Manchester United Kini Tak Bisa Lari Dari Grup Paling Sulit

Berita Liga Champions, Manchester United
Berita Liga Champions - Para pemain Manchester United saat dalam moril tinggi mereka.

Gilabola.com – Manchester United kini benar-benar tak bisa melarikan diri dari grup paling sulit di seantero Eropa dalam Liga Champions. Mereka harus secepat mungkin membenahi masalah internal jika tak ingin babak-belur musim ini.

Manchester United memang sudah berada satu grup tersulit, termasuk dengan Juventus di Liga Champions 2018/2019. Juventus jelas punya Cristiano Ronaldo dan MU jadi dinilai akan menghadapi tugas yang amat berat untuk bisa sekedar bertahan sekalipun.

Tercatat pada drawing fase grup Liga Champions di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam waktu setempat, kubu Mancheste United masuk ke Grup H. Mereka artinya harus menghadapi Juve, Valencia, dan Young Boys.

Sosok mantan kiper MU Peter Schmeichel ikut berdebar dan langsung memperingatkan bekas timnya itu akan ancaman mematikan dari kubu Juventus. Kedatangan Cristiano Ronaldo juga sekalian disebutnya akan membuat perjalanan Setan Merah semakin berat musim ini.

Manchester United terancam disikat Cristiano Ronaldo

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Bisa bermain melawan Juventus, mereka mungkin adalah tim tersulit di Eropa saat ini karena perekrutan Cristiano Ronaldo juga. Semua orang akan memperhatikan mereka yang membangun kembali sepakbola Italia,” ujar Schmeichel dengan bergidik ngeri melalui Express.

“Cristiano Ronaldo itu sudah menjadi rekrutan hebat bagi mereka dan ekspektasi pun menjadi tinggi seiring transfer ini,” lanjutnya lagi.

“Menurut saya usaha melawan Juventus pasti akan menjadi laga yang sangat sulit bagi Manchester United. Tidak ada keraguan sedikit pun akan hal itu,” kata dia.

Manchester United sendiri akan mengawali fase grup Liga Champions dengan tandang baik-baik ke markas Young Boys pada 19 September 2018 mendatang. Lantas, apakah nantinya mereka memang akan jungkir balik saat bertemu Juventus?