Manchester United Masih Penantang Gelar Liga Champions

Gelandang Villarreal, Dani Parejo menegaskan ia tak mau meremehkan Manchester United. Ia menilai pemecatan pelatih tidak akan mempengaruhi Setan Merah.

Setelah kembali meraih hasil yang buruk di Liga Inggris kontra Watford dengan skor 4-1 (20/11) malam WIB. Petinggi klub pada hari Minggu langsung mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan.

Dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer diyakini membuat suasana ruang ganti Manchester United menjadi tak kondusif. Artinya, peluang Villarreal meraih hasil yang positif ketika bertemu raksasa Liga Inggris di Estadio de la Ceramica cukup terbuka lebar pada hari Rabu (24/11) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Dani Parejo menilai jika berpikir seperti itu akan salah. Pasalnya, ia menilai Manchester United bisa memberikan kejutan untuk tim Kapal Selam Kuning.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 32 tahun mengatakan Villarreal akan melawan tim yang bisa memenangkan gelar Liga Champions. Artinya, peluang untuk menjadi juara di musim ini untuk Setan Merah tetap ada.

Dani Parejo menjelaskan ketika ada perubahan pelatih terjadi di Manchester United, ia menilai rekan satu timnya harus mewaspadainya. Pasalnya, tanpa Ole Gunnar Solskjaer para pemain MU bakal bertekad untuk mengeluarkan yang terbaik agar bisa meraih kemenangan.

Meski lawan Villarreal sedang tak bagus, namun pemain sepak bola yang pernah berkarier di Valencia tetap mengharapkan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut seperti mereka kalahkan Spurs di London Utara.

Sebagai informasi, posisi Manchester United di klasemen grup F Liga Champions juga belum sepenuhnya aman untuk lolos ke 16 besar. Pasalnya, poin mereka sama seperti Villarreal yakni 7 angka dan Atalanta yang berada di peringkat ketiga kini mengemas 5 poin. Oleh sebab itu, mereka perlu menang dan bermain seri menjaga asa untuk lolos.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO