Manchester United Minta Sergio Busquets Tak Dimainkan Barcelona

Manchester United Minta Sergio Busquets Tak Dimainkan Barcelona

Gilabola.com – Manchester United minta Sergio Busquets tak dimainkan Barcelona di laga Liga Champions. Hal itu diminta langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United melalui Ole Gunnar Solskjaer telah meminta agar kubu Barcelona tidak memainkan Sergio Busquets di Camp Nou nantinya. Ia kesal sang pemain lolos kartu merah dalam pertemuan terakhirnya meski dinilai layak untuk diusir karena pelanggaran yang sang pemain lakukan.

Mulai ketakutan akan ada ketidakadilan, Solskjaer berharap semua petugas pertandingan akan lebih kuat lagi dalam menindak semua ‘trik’ para pemain Barca. Ia cemas kalah di Camp Nou juga karena kecurangan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya tak mau mengandalkan alasan tidak beruntuk atas beberapa keputusan wasit, tapi Barca seharusnya menarik pemain seperti itu stelah lima belas menit,” ujar sang manajer.

Sergio Busquets dinilai Manchester United punya banyak trik

“Busquets itu seharusnya tidak dimainkan di babak kedua karena sudah terlalu berlebihan. Kami tak bisa berbuat apa-apa, tapi ini penting bagi semua petugas untuk menyadari jika Barca tidak main bola dengan bagus. Ada sisi main bola tarkam dalam jiwa mereka.”

“Mereka secara konsisten mengakali semua wasit, berbicara dengan wasit, membuat wasit seakan teman mereka. Itu harus diwaspadai oleh semua pemain kami, karena mereka akan banyak mainkan laga penting seperti ini dikemudian hari.”

“Barca itu memang cerdas, berpengalaman, dan mereka punya semua trik bola. Makin lama kalian main di olahraga ini, semakin banyak trik yang bisa kalian kuasai seperti mereka,” pungkasnya.

Kedua tim akan adu taktik lagi di Liga Champions pada hari Rabu 17 April, pukul 02.00 Wib. Kubu La Liga masih cenderung diunggulkan untuk menang.