Manchester United Pastikan Sanchez Dan Matic Dimainkan

Manchester United Pastikan Sanchez Dan Matic Dimainkan

Gilabola.com – Manchester United pastikan Alexis Sanchez dan Nemanja Matic dimainkan lawan Barcelona. Laga Liga Champions itu masih jadi sorotan banyak suporter.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah memastikan jika Nemanja Matic dan Alexis Sanchez tersedia untuk dimainkan lawan Barcelona. Mereka berpeluang diturunkan meski tidak jaminan sejak awal di laga Liga Champions tersebut.

Defisit satu gol di Old Trafford pekan lalu menjadi beban tersendiri bagi Solskjaer. Luke Shaw jelas masih mengingat momen gol bunuh dirinya yang berusaha mementahkan sundulan maut Luis Suarez.

Dalam laga di leg pertama, kubu The Red Devils tak diperkuat oleh Matic dan Sanchez. Kini kedua pemain sudah dipastikan bisa ikut bermain dan dibawa bersama rekan satu skuad mereka ke Spanyol. Matic sempat absen dua pekan saat Sanchez cedera dari laga lawan Southampton.

Manchester United optimis bisa menyulitkan Barcelona

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Mereka berdua bisa dimainkan dan jelas Alexis juga yang sudah main untuk klub ini sebelumnya. Ini akan jadi malam yang besar bagi kami. Saat ia datang ke Stadion, saya yakin dia tidak sabar lagi untuk dimainkan untuk membuktikan diri dapat raih poin,” ujar sang manajer Setan Merah.

“Alexis tak sabar ingin unjuk gigi bukan karena akan lawan Barca saja, namun karen dia sudah melalui masa cedera. Semoga saja dia bisa mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin. Ayo berharap dia bisa bahagia dengan performanya nanti.”

“Jelas, ingatan soal laga lawan PSG akan membantu semangat semua pemain saya. Sebagai satu tim, kami tahu kalau kami pasti bisa membalikkan keadaan. Barca itu tim yang sulit tapi PSG juga dan kami lebih baik satu gol kali ini,” pungkasnya.