Manchester United Semangat Latihan Saat Dengar PSG Badai Cedera

Manchester United Semangat Latihan Saat Dengar PSG Badai Cedera

Manchester United jadi lebih semangat latihan saat mereka dengar raksasa Liga Champions, PSG, tengah dilanda badai cedera. Kubu Setan Merah sendiri tatap laga kali ini dengan moril tempur tinggi.

Para pemain Manchester United memang tidak diberi banyak waktu untuk menikmati kemenangan 3-0 di Liga Premier di Fulham saat mereka kembali berlatih pada hari Senin. United menghadapi Paris Saint-Germain di Old Trafford pada Rabu dan bos sementara Ole Gunnar Solskjaer jelas tertarik untuk mengerjakan taktiknya menjelang putaran 16 leg pertama Liga Champions.

BACA:  PSG Ramaikan Perburuan Transfer Callum Hudson-Odoi

PSG dianggap favorit berat untuk seri ketika undian dilakukan pada akhir tahun lalu, tetapi United telah menikmati kebangkitan sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember. Wajar jika fans klub Prancis kini dalam kondisi cemas lihat kondisi klub idola mereka.

Kemenangan atas Fulham – diamankan berkat dua gol dari Paul Pogba dan upaya Anthony Martial yang memukau – adalah yang ke 10 dari 11 pertandingan klub di bawah sang pelatih Norwegia. Sementara itu, PSG akan tanpa bintang Brasil Neymar untuk perjalanan ke Old Trafford dan juga memiliki keraguan atas kebugaran striker Edinson Cavani dan bek Thomas Meunier.

BACA:  PSG Kirim Neymar Pulang ke Brasil

Manchester United ingin perbesar peluang menang telak lawan PSG

Solskjaer lantas mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan Marcus Rashford dan Victor Lindelof melawan klub Craven Cottage yang terancam degradasi. Namun, keduanya diperkirakan akan menghadapi Paris pada hari Rabu untuk memperbesar peluang menang telak.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Ada beberapa masalah,” kata Solskjaer kepada MUTV menjelang pertandingan di London. “Rashy mengalami cedera saat melawan Leicester yang dia geluti sepanjang minggu, jadi kami tidak ingin mengambil risiko tidak perlu.”

BACA:  Eric Cantona Komentari Solskjaer Dan Eks Pelatih Manchester United

“Di belakang, kita punya beberapa perubahan. Victor keluar, tidak terlalu mengkhawatirkan, dia seharusnya baik-baik saja untuk hari Rabu besok,” pungkasnya.