Mantan Bos Spurs Kritik Antonio Conte, Taktik Negatif Bikin Mental Pemain Jadi Cupu

Gilabola.com – Terlepas dari lolosnya Tottenham Hotspur ke babak fase gugur Liga Champions, namun masih ada ketidakpuasan atas tim London Utara dengan gaya pendekatan bos Antonio Conte mendapatkan banyak sorotan.

Semakin banyak yang mengkritik pendekatan taktik dari Antonio Conte di Tottenham Hotspur termasuk mereka yang pernah menjadi bagian dari klub, yang terbaru adalah mantan pelatih di tim London Utara itu, Tim Sherwood, yang mengkritik sepak bola negatif dan pragmatis dari bos Italia itu, seperti diberitakan via Sky Sports.

Spurs berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Marseille dengan skor 1-2 pada pertengahan pekan di Velodrome, tapi itu membutuhkan kebangkitan di babak kedua dan rasa panik dari tuan rumah untuk membuat The Lily Whites bisa membalikkan keadaan di Prancis dengan gol penentu kemenangan Pierre-Emile Hojbjerg di akhir babak kedua.

Ada banyak kritikan atas pendekatan Antonio Conte di Tottenham Hotspur terutama setelah mereka gagal meraih hasil saat bermain melawan sesama tim besar, seperti kalah dari Arsenal, Manchester United, dan Newcastle United, dengan mantan striker Peter Crouch bahkan membandingkan mereka dengan taktik Stoke City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Tim Sherwood, mantan bos Spurs yang menjadi pundit Sky Sports, menjadi sosok terbaru yang mengkritik pendekatan taktik bos Italia, mengatakan bahwa kemenangan atas Marseille hanya sedikit menutp celah dari apa yang terjadi di klub saat ini.

Tim Sherwood kemudian mendesak agar Antonio Conte mengubah mentalitas tim melawan tim besar karena Tottenham Hotspur terbukti selalu bermain negatif saat bermain melawan sesama tim besar dan itu membuat mereka tak pernah melawan saat bermain melawan tim elit di liga musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaGabriel Martinelli Tegaskan Dia Cuma Butuh Pulpen Untuk Perbarui Kontrak di Arsenal
SelanjutnyaMan Utd Ingin Punya Erling Haaland Mereka Sendiri Untuk Skuad Erik ten Hag