Mantan Target Transfer Chelsea dan Arsenal Cetak Satu Gol, Satu Assist

Mantan Target Transfer Chelsea dan Arsenal Cetak Satu Gol, Satu Assist

Gila Bola – Mantan target transfer Chelsea dn Arsenal ini mencetak satu gol dan satu assist guna membawa tim kejutan Atalanta menang besar 0-4 pada ajang laga perdana Liga Champions di kandang tim yang paling tidak diunggulkan, FC Midtjylland.

Duvan Zapata, pemain Kolombia yang di masa lalu pernah menjadi target transfer Chelsea dan Arsenal, mencatatkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan besar La Dea di MCH Arena di Denmark. Tiga gol lain Atalanta dilesakkan oleh pemain tua asal Argentina Alejandro Gomez, sesama pemain Kolombia Luis Muriel dan gol terakhir oleh pemain Rusia Aleksey Miranchuk.

Atalanta adalah tim kejutan musim lalu di Liga Champions setelah untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka berhasil lolos ke kompetisi paling elit Eropa itu dan bahkan melaju sampai ke babak perempat final sebelum dihentikan oleh Neymar dan Kylian Mbappe dengan skor 1-2 satu leg. Dalam perjalanan ke empat besar itu mereka mengalahkan Valencia dengan skor 8-4 agregat dua leg. Padahal mereka lolos dari Grup C (yang terdiri dari Manchester City, Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb) dengan susah payah. Tahu gak selisih golnya berapa? 8 gol memasukkan dan 12 kebobolan.

Kali ini pasukan di bawah asuhan Gian Peiro Gasperini itu tidak mau mengulangi catatan lolos dengan susah payah, dengan cara menang besar pada laga perdananya melawan tim paling lemah di Grup D ini, FC Midtjylland. Dua tim lain di grup ini akan lebih sulit ditaklukkan, yakni Ajax Amsterdam dan Liverpool, yang tadi malam pada jam yang sama bertanding di Amsterdam dan pasukan Juergen Klopp menang 0-1 berkat gol bunuh diri mantan target transfer Everton.