Manuel Neuer Analisa Masalah Liverpool vs Bayern Munchen

Gilabola.com – Manuel Neuer analisa masalah yang akan terjadi di laga Liga Champions antara Liverpool vs Bayern Munchen. Apa yang ia sampaikan berdasarkan pada pengalaman dan sudah punya solusi mengatasinya.

Manuel Neuer sendiri akui akan sangat menikmati luar biasanya atmosfer di Stadion Anfield yang sudah terkenal. Gegap gempita yang ada bisa menjadi masalah bagi tim yang berlaga dan hal itu disadari betul oleh sang kiper.

Neuer menyadari jika komunikasinya dengan para gelandang dan bek akan terganggu suara berisik penonton Anfield. Ia lantas menemukan cara untuk beradaptasi dengan masalah tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Neuer akan mencoba tingkat efektifitas cara yang ia terapkan saat Bayern Munchen dan Liverpool akan berlaga di leg pertama. Kedua tim akan bertarung dalam 16 besar besok, pukul 03.00 Wib. Jelas bukan dua klub kecil untuk dipertandingkan.

Liverpool vs Bayern Munchen akan sangat berisik ganggu Manuel Neuer

Neuer sempat diragukan bisa diturunkan karena masalah cedera tangan dari sesi latihan. Belakangan sang kiper dimainka saat melawan Augsburg dan terbukti bisa diandalkan.

“Semua yang suka menonton laga sepak bola (langsung di Stadion) pasti tahu bagaimana spesialnya atmosfer pertandingan yang ada,” ujar sang kiper jelang laga Liverpool vs Bayern Munchen melalui ESPN FC.

“Apakah sensasi itu penting? Jelas. Saya paling suka saat semua suporter berteriak kencang ketika ada gol yang terjadi. Hal itu jadi masalah saat kalian harus berbicara dengan rekan satu tim. Di sekitar gawang tidak mudah berkomunikasi saat penonton ramai bersorak. Rekan satu tim tidak bisa mendengar apa kata saya.”

“Tapi saya tahu solusinya. Saat saya dan rekan lain bertanding, kami akan menggunakan bahasa tubuh yang bisa dimengerti. Kalian jadi bisa mengetahui apa yang terjadi,” lanjutnya yang menyadari tekanan di Anfield akan jauh lebih kuat daripada gemuruh suporter di stadion lain.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO