Maradona: Argentina Banggakan Messi, Tapi Cristiano Ronaldo Binatang Buas

Maradona: Argentina Banggakan Messi, Tapi Cristiano Ronaldo Binatang Buas

Diego Maradona memuji Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bintang Juventus itu sebagai binatang buas, setelah ia mencetak hattrick luar biasa ke gawang Atletico Madrid di Liga Champions.

Hal inipuna memicu perdebatan tentang siapa pemain terbaik di generasi ini. Hattrick sensasional Cristiano Ronaldo di Liga Champions membuat Juventus berhasil melakukan kebangkitan menakjubkan melawan Atletico Madrid, Kamis (14/3) dinihari tadi.

Atletico Madrid masuk ke leg kedua dengan keunggulan 2-0 dari leg pertama, tapi impian mereka untuk melaju ke perempat final hancur oleh musuh bebuyutan mereka, Cristiano Ronaldo. Ini menjadi yang kelima kalinya, tim yang dibintangi Cristiano Ronaldo telah menyingkirkan Atletico Madrid dari Liga Champions.

Penampilan Cristiano baru-baru ini sekali lagi memicu perdebatan di masa lalu, tentang apakah dia pemain terbaik generasi ini, atau Lionel Messi. Keduanya mendominasi dekade terakhir dan masing-masing berbagi lima trofi Ballon d’Or.

Sudah Tersentuh Tongkat Sihir

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Marca, legenda Argentina berusia 58 tahun, Diego Maradona, mengatakan, “Ada sejumlah pemain yang telah tersentuh tongkat sihir. Sebenarnya kami orang Argentina bangga Lionel Messi berasal dari Argentina dan bukan pemain Spanyol”.

“Dan yang lainnya, adalah binatang. Cristiano Ronaldo kekuatan murni dan sekarang juga seorang penyihir: dia bilang dia akan mencetak tiga gol, dan dia benar-benar mencetak tiga gol,” tambahnya.

Setelah penampilan luar biasa Ronaldo, Messi mainkan peran besar dalam kemenangan 5-1 Barcelona atas Lyon di Spanyol. Ia mencetak gol pembuka dan gol keduanya di menit ke-78 untuk memastikan timnya maju ke perempat final dengan aman.

Ditunggu, Aksi Messi di Copa America!

Diego Maradona – pemenang Piala Dunia bersama Argentina, selalu menjadi berita karena kegiatannya di dalam maupun luar lapangan. Sebelumnya, komentar kontroversialnya tentang Lionel Messi telah menciptakan kekacauan besar di dunia sepakbola.

Maradona sering mengubah pendapatnya, tetapi akan menarik untuk melihat apa yang akan dikatakannya setelah penampilan Lionel Messi baru-baru ini melawan Lyon dan terlebih lagi jika Messi dapat membimbing Argentina memenangkan Copa America pada Juli mendatang.