Marcelo: Kami Tidak Mungkin Seperti Barcelona

Marcelo yakin Real Madrid tidak akan pernah meniru kebodohan Barcelona, membuang-buang keunggulan di leg pertama Liga Champions.
Berita Terkini - Marcelo yakin Real Madrid tidak akan pernah meniru kebodohan Barcelona, membuang-buang keunggulan di leg pertama Liga Champions.

Gilabola.com – Marcelo yakin Real Madrid tidak akan pernah meniru kebodohan Barcelona, membuang-buang keunggulan di leg pertama Liga Champions.

Los Blancos dipastikan lolos ke semi-final usai menang agregat 4-3, walau kalah 1-3 di leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis. Di babak pertama Mario Mandzukic sukses mencuri dua gol tandang di babak pertama, diikuti Blaise Matuidi di babak kedua.

Di saat El Real dianggap akan mengikuti jejak Barcelona, yang sudah dipastikan tersingkir usai kalah tiga gol tanpa balas kemarin, Lucas Vazquez terjatuh di kontak terlarang karena didorong Madhi Benatia di menit-menit akhir.

Laga pun harus dihentikan sementara karena para pemain kedua kesebelasan terlibat kericuhan dan saling dorong, dan wasit Michael Oliver mengakhiri petualangan Gianluigi Buffon di Liga Champions dengan kartu merah untuk pertama kalinya sepanjang karir sang kiper.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Cristiano Ronaldo pun tampil sebagai penyelamat melalui tendangan penalti sehingga wajah skuat Zinedine Zidane terselamatkan di hadapan publiknya sendiri.

Bagi Marcelo, pihaknya tidak mungkin mengikuti jejak Barca yang menyia-nyiakan keunggulan surplus tiga gol pada leg pertama dan kalah tiga gol tanpa balas di pertemuan kedua, seperti yang dilakukan tim asal Italia lainnya, AS Roma.

“Kami menghadapi dan melakukan segala cara untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” ucap pesepak bola asal Brazil ini. “Apa yang terjadi pada Barcelona tidak akan terjadi kepada kami sebab kami adalah Real Madrid.”

Kala disinggung insiden di menit-menit akhir kala Lucas Vazquez jatuh di kotak penalti dan Buffon mendapatkan kartu merah karena melakukan protes berlebihan, Marcelo mendukung keputusan wasit. “Itu jelas-jelas penalti,” tambah Marcelo.