Marcelo Minta Real Madrid Sadar Usai Dapat Siulan di Santiago Bernabeu

Marcelo Minta Real Madrid Sadar Usai Dapat Siulan di Santiago Bernabeu

Gilabola.com – Marcelo meminta Real Madrid segera sadar dan lakukan evaluasi usai terus dapat siulan dari suporter sendiri di Santiago Bernabeu. Laga Liga Champions lawan CSKA Moskow itu jadi peringatan jelas.

Kubu Real Madrid kalah telak lagi di musim ini dan harus segera melakukan perbaikan jika tak mau makin ditinggal suporter mereka. Saat kedatangan CSKA Moskow di lanjutan Liga Champions, Madrid kalah dengan skor akhir tiga gol. Fedor Chalov, Georgi Schennikov, dan Arnor Sigurdsson menjadi para pemain yang sukses menjebol gawang Los Blancos.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Real Madrid sontak terima kekelahan terbesar sepanjang sejarah mereka dalam Liga Champions. Madrid yang tampil tidak konsisten di musim ini harus diakui semakin terpuruk sejak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo.

Tercatat dalam 24 kali pertandingan yang sudah mereka tuntaskan di semua ajang musim ini, Real Madrid sudah 8 kali kalah. Berdasarkan sejarahnya, kekalahan dengan margin terbesar terjadi saat laga El Clasico dengan Barcelona di 28 Oktober (Madrid kalah skor 1-5). Untuk kekalahan dengan margin 3 gol atau lebih, Madrid sudah mengalaminya sebanyak 4 kali.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Marcelo bisa mengerti kegalauan fans Real Madrid

Saat berlaga lawan CSKA Moskow, kesabaran suporter mulai berkurang dan memperlihatkan kekesalan mereka melalui siulan-siulan. Marcelo sadar maksud siulan tak tenang para pendukung Madrid tersebut.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Pada saat para fans terus menyiuli, terlihat jelas bahwa kami harus mau berubah dan fans sudah tepat melakukan aksi itu,” bela Marcelo melalui situs Madrid.

“Kami sudah terluka dan kami adalah sebuah tim yang harus kerja keras lagi agar itu tidak terjadi lagi di masa mendatang. Kami tidak senang karena kami tidak bisa bermain seperti hari ini dan menyajikan permainan seperti itu.”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

“Kami sudah mencoba untuk sebisa mungkin menampilkan permainan bagus tadi, tapi hari ini sama sekali tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Saat bermain di Real Madrid, kalian harus mau berjuang habis-habisan sampai selesai. Sulit bangkit dari ketinggalan skor 3-0 meski kami mencoba sampai peluit akhir sekalipun,” pungkasnya.