Marco Asensio Ikut Akui Sulitnya Kalahkan Bayern Munchen

Setelah Keylor Navas memuji Bayern Munchen, kini Marco Asensio ikut mengakui betapa sulitnya mengalahkan wakil Jerman itu di Liga Champions. Real Madrid harus mati-matian bermain demi menang.
Berita Terkini - Setelah Keylor Navas memuji Bayern Munchen, kini Marco Asensio ikut mengakui betapa sulitnya mengalahkan wakil Jerman itu di Liga Champions. Real Madrid harus mati-matian bermain demi menang.

Gilabola.com – Setelah Keylor Navas memuji Bayern Munchen, kini Marco Asensio ikut mengakui betapa sulitnya mengalahkan wakil Jerman itu di Liga Champions. Real Madrid harus mati-matian bermain demi menang.

Sosok Marco Asensio sendiri sudah menjadi penentu kemenangan kubu Real Madrid atas Bayern Munchen dengan skor tipis 2-1 di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/04/2018) dini hari WIB. Asensio langsung memberikan perubahan di permainan El Real dan mampu menyumbangkan satu gol meski tidak starter.

Marco Asensio lantas menilai jika golnya tersebut memang merupakan momen kunci kemenangan Madrid. Meski penentu, namun dirinya tetap saja menilai Bayern sebagai tim yang sangat kuat. Semua pemain Madrid harus pontang-panting bekerja keras demi bisa mengatasi permainan merepotkan Bayern.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Marco Asensio lantas berpendapat jika leg kedua nanti pasti akan berjalan dengan kondisi yang kurang lebih sama sulitnya. Sang bintang juga meyakini jika Bayern pasti akan kembali menunjukkan perlawanan ngotot di Santiago Bernabeu nantinya.

“Itu adalah kunci bagi saya dalam mencetak gol tadi. Kami (Real Madrid) hanya memiliki sedikit keuntungan saja dan sekarang untuk leg kedua kurang lebih pertandingan pasti akan sama, atau bahkan lebih berat lagi,” ujar Asensio di laman resmi klub.

Advertising
Advertising

“Kami juga tahulah kalah Bayern itu adalah tim yang sangat kuat dan pasti akan mendominasi beberapa waktu. Kami juga tahu bagaimana caranya untuk bekerja keras dan memaksimalkan setiap peluang yang kami punya untuk menang.”

Marco Asensio juga menyebutkan jika para madridista boleh berbangga diri setelah timnya mampu membawa pulang kemenangan. Ia menilai pertahanan Madrid tampil sempurna di pertandingan itu untuk fans mereka.

“Pada akhir hari kami harus bisa mencetak gol ke gawang mereka (Bayern Munchen), kami terus bertahan dan akhirnya mampu juga mempertahankan itu. Kami akhirnya bisa membawa pulang kemenangan dan para fans kami boleh bangga sekarang terhadap tim ini,” pungkasnya dengan bangga.