Mario Balotelli Minta Stop Bandingkan Messi Dan Ronaldo

Mario Balotelli Minta Stop Bandingkan Messi Dan Ronaldo

Gilabola.com – Mario Balotelli minta stop bandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bukan hanya untuk Liga Champions, tapi untuk dunia bola juga.

Mario Balotelli memberikan selamat pada Lionel Messi atas gol ke-600 dirinya untuk Barcelona. Pada kesempatan yang sama ia meminta demi kebaikan dunia bola, semua orang harus berhenti membandingkan La Pulga dengan Cristiano Ronaldo lagi.

Balotelli hingga detik ini memang masih digilai semua Giboler’s. Giboler cowok habis-habisan ke salon demi bisa seganteng Super Mario. Giboler cewek pengsan setiap melihat penampakan gambar Balo. Hanya admin saja yang biasa saja lihat sang pemain.

Sang pemain internasional Italia sendiri ikut menonton laga semi final Liga Champions tadi malam meski dari siaran televisi. Ia menjadi saksi Barcelona kalahkan Liverpool skor telak 3-0 di Camp Nou dengan La Pulga cetak brace seperti yang pernah ia ajarkan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Messi tak sia-sia takut pindah ke klub lain karena sukses juga cetak gol ke enam ratus berseragam Barca. Tendangan bebas mautnya tidak bisa dihentikan kiper The Reds.

Mario Balotelli kagumi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Dalam laga tersebut, gol Barca dicetak Luis Suarez di menit ke-26 dan Messi di menit ke-75 serta menit ke-82. Kubu The Reds masih berbaik hati mengalah kalah dalam laga kali ini, namun mereka memang kocar-kacir saat lawan wakil La Liga tersebut.

Balotelli yang memang eksis di media sosial langsung memberikan pendapatnya melalui akun Instagram pribadi. “Demi kebaikan dunia bola yang kita cintai bersama, tolong jangan membandingkan Messi dengan Ronaldo lagi. Bisa ya?”

Messi dan Ronaldo bukan pemain bola top saja yang sukses raih prestasi. Balotelli yang masih mereka idolakan sendiri ikut merayakan satu keberhasilan juga hari ini. Ya, ia merayakan kesuksesan klub kampungnya Brescia yang promosi kembali ke Serie A setelah delapan tahun lamanya. Messi senang, Ronaldo senang, Balo senang, Giboler senang, Admin senang, semua senang.

Oiya, kedua tim masih bisa bertemu lagi di leg kedua pada hari Rabu (8/5), pukul 02.00 Wib. Laga tersebut jelas digelar di kandang The Reds, Stadion Anfields. Kesempatan itu bisa kubu Jurgen Klopp gunakan untuk sebisa mungkin membalas kekalahan saat ini. Perbaikan besar-besaran jelas harus ia lakukan jika tak ingin kalah telak lagi.