Marouane Fellaini Ikut Prediksi Hasil Manchester United vs PSG

Marouane Fellaini Ikut Prediksi Hasil Manchester United vs PSG

Marouane Fellaini tak mau kalah ikutan beri prediksi hasil laga Liga Champions antara Manchester United vs PSG. Ia sekalian ungkap apa alasan sebenarnya meninggalkan kubu Setan Merah.

Marouane Fellaini sendiri mengatakan jika dirinya merasa bahwa itu adalah “waktu yang tepat” untuk meninggalkan sepak bola Inggris setelah meninggalkan Manchester United ke China. Ia tak menyesali keputusannya.

Gelandang Belgia itu telah meninggalkan United menuju Shandong Lueng setelah lima setengah tahun di klub di jendela transfer musim dingin, sebagai lanjutan dari lima musim di Everton. Pemain berusia 31 tahun ini sering dikritik selama berada di Old Trafford, tetapi ia dipandang sebagai pemain yang berharga oleh mantan bos United Jose Mourinho sebelum pemecatannya pada Desember silam.

Advertisement
advertisement
advertisement

Saat berbicara kepada outlet Perancis Telefoot, Fellaini mengatakan jika dirinya sama sekali tidak menyesal atas keputusannya. “Saya pikir itu adalah waktu yang tepat saja untuk pergi,” ujarnya.

“Sudah 10 setengah tahun lho sejak saya tiba di Inggris. Saya memiliki musim yang indah sekali. Sekarang saya ingin tantangan baru dan petualangan baru sajalah.”

Marouane Fellaini tetap jagokan Manchester United

Fellaini juga mengakui bahwa dia bisa saja berbaris melawan United di Liga Champions minggu ini, setelah menolak minat transfer dari Paris Saint-Germain musim panas lalu. Berpartisipasi dalam sesi tanya jawab singkat Ya atau Tidak, dia menjawab ‘Ya’ untuk pertanyaan “bisakah Anda menandatangani kontrak untuk PSG musim panas lalu?” dan “apakah Anda ingin bermain untuk PSG?”

Dia menambahkan bahwa alasan dia tidak menyelesaikan transfer bukan karena manajer Thomas Tuchel. Mengelaborasi pada pertemuan Liga Champions minggu ini, Fellaini mendukung klub lamanya untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Saya pikir Manchester United adalah favorit untuk menang ya,” katanya. “Dengan kepercayaan diri yang mereka miliki saat ini, dan bagaimana mereka bermain, saya pikir mereka adalah favorit. Tapi ini pertandingan Liga Champions lho, di babak 16 lagi, jadi sepertinya berpeluang 50-50 atau imbanglah.”

“PSG juga memiliki pemain hebat tetapi mereka memiliki dua atau tiga pemain yang cedera. Saya pikir Manchester United masih memiliki keunggulan untuk menang,” pungkasnya.