Martinez Kecewa Berat, Sudah Unggul, Eh Satu Menit Kemudian Sanchez Kartu Merah

Lautaro Martinez menyinggung bagaimana kartu merah Alexis Sanchez mematikan harapan Inter Milan untuk comeback atas Liverpool di Liga Champions.

Gila Bola – Lautaro Martinez kesal dengan Alexis Sanchez karena kartu merah saat Inter Milan tersingkir dari Liga Champions meski mengalahkan Liverpool, mengatakan bahwa hal-hal seperti inilah yang membuat perbedaan.

Nerazzurri punya tugas berat dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions mereka melawan The Reds di Anfield pada Rabu (9/3) dini hari WIB, tapi punya secercah harapan saat tembakan luar kotak penalti yang menakjubkan dari Lautaro Martinez membawa mereka unggul di Merseyside.

Sayangnya harapan yang menyala saja muncul tiba-tiba kembali dimatikan saat sekitar satu atau dua menit berselang, Alexis Sanchez bertindak konyol untuk membuatnya diusir keluar lapangan karena kartu kuning kedua dan memaksa Inter Milan harus bermain dengan 10 pemain.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Liverpool sebenarnya juga memiliki peluang mereka saat sundulan Joel Matip hanya membentur mistar gawang usai menyambut umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold, begitu juga dengan dua upaya Mohamed Salah yang juga hanya mengenai tiang gawang.

Inter Milan kini adalah tim pertama yang menghentikan rekor 100 persen pasukan Jurgen Klopp di Liga Champions, tapi Lautaro Martinez merasa sangat kecewa karena kartu merah Alexis Sanchez mematikan harapan comeback mereka.

“Kami melakukan apa yang kami inginkan, kami menunjukkan karakter, keinginan untuk lolos, dan ketika kami memimpin di arena yang sulit dengan sangat antusias, sangat disayangkan untuk kemudian turun menjadi 10 orang, karena ini adalah hal-hal yang dapat membuat perbedaan,” sesal Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus segera membalik halaman dan mencoba melihat ke depan. Kami tersingkir dari Liga Champions tapi kami masih memiliki Coppa Italia, kami memiliki Serie A, dan harus mencoba melakukan yang terbaik, belajar dari kesalahan ini, dan mencoba untuk terus berkembang.”

BANDARTOGEL77