Massimiliano Allegri Konfirmasi Satu Gelandang Juventus Absen Kontra Chelsea

Juventus akan berusaha meraih dua kemenangan beruntun di babak penyisihan grup Liga Champions mereka melawan Chelsea, tapi sayangnya bahwa satu gelandang mereka tidak bisa dimainkan melawan sang juara bertahan kompetisi.

Gelandang Juventus Aaron Ramsey akan absen pada pertandingan Liga Champions melawan Chelsea di Stadion Allianz pada Kamis (30/9) dini hari WIB karena kelelahan otot, sebagaimana telah dikonfirmasi oleh manajer Massimiliano Allegri.

Pemain asal Wales itu sebenarnya ikut ambil bagian dalam sesi latihan pada hari Selasa di kamp latihan klub di Continassa, tetapi Massimiliano Allegri menilainya belum siap untuk diturunkan pada pertandingan melawan tim besutan Thomas Tuchel karena kelelahan otot.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kami menjalani sesi latihan yang bagus, selain (Aaron) Ramsey, semua pemain tersedia untuk diseleksi,” kata juru taktik Juventus itu pada konferensi pers, seperti yang dikutip via Football Italia.

Pernyataan Massimiliano Allegri ini sebenarnya menarik lantaran sebelumnya Juventus diprediksi bahwa mereka akan tanpa Arthur Melo, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata, dengan para penyerang itu mengalami cedera selama akhir pekan dalam kemenangan 3-2 atas Sampdoria.

Gelandang Adrien Rabiot yang sempat diragukan kini dikabarkan sudah kembali berlatih dengan skuad Juventus sehingga dia akan tersedia melawan Chelsea. Arthur Melo juga sudah berlatih dengan rekan-rekannya, tetapi dia belum sepenuhnya fit.

Aaron Ramsey sebenarnya sudah bermain sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-2 Juventus atas Sampdoria pada hari Minggu, tapi Massimiliano Allegri ingin berhati-hati dengan gelandang Wales itu.

Mantan gelandang Arsenal telah bermain 106 menit dalam empat penampilan di semua kompetisi untuk Biaconeri sejauh musim ini, saat dia sempat banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari klub selama bursa transfer musim panas lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO