Massimiliano Allegri Masih Kecewa Atas Kemenangan Juventus, Banyak Peluang Terbuang

Manajer Massimiliano Allegri tidak sepenuhnya senang dengan Juventus, meskipun timnya mengalahkan Malmo 1-0 dan memenangkan grup Liga Champions mereka, mengatakan bahwa pihaknya terlalu banyak membuang-buang peluang.

Juventus secara mengejutkan berhasil finish sebagai pemuncak klasemen Grup H Liga Champions usai mengalahkan Malmo dengan skor tipis 1-0 pada Kamis (9/12) dini hari WIB, terbantu oleh hasil imbang Chelsea di kandang Zenit dalam pertandingan lain.

Bertindak sebagai tuan rumah, Bianconeri tentu saja sangat mendominasi pertandingan dengan 59 persen penguasaan bola, tapi mereka hanya mampu mencetak satu gol kemenangan via tandukan Moise Kean yang memanfaatkan assist Federico Bernardeschi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untungnya bahwa di pertandingan lain, juara bertahan Chelsea ditahan imbang 3-3 oleh Zenit St Petersburg yang membuat Juventus berhasil melompati pasukan Thomas Tuchel untuk finish sebagai pemuncak klasemen Grup H.

Itu tentu saja kemenangan yang sangat penting karena berarti The Old Lady akan masuk ke dalam pot unggulan pada drawing babak 16 besar Liga Champions nanti, tapi Massimiliano Allegri masih tak puas dengan kinerja timnya.

“Itu adalah malam yang luar biasa secara hasil, tetapi kami menyia-nyiakan terlalu banyak peluang mencetak gol. Kami tidak bisa berpikir kami akan melangkah jauh jika kami terus menyia-nyiakan semua peluang ini,” kata Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia. “Kami harus lebih klinis, lebih ditentukan ketika kami berada di depan gawang. Ini benar-benar sesuatu yang perlu kami tingkatkan.”

Dengan tiket ke babak 16 besar sudah berada dalam genggaman, Massimiliano Allegri merotasi skuadnya, termasuk memberikan starter pertama di level senior pada Koni De Winter yang berusia 19 tahun di barisan pertahanan.

Massimiliano Allegri menambahkan, “Saya ingin melihat bagaimana semua pemain bermain dan mereka semua memberikan respons yang baik. Arthur, Rodrigo Bentancur, Daniele Rugani, Mattia Perin dan Koni De Winter semuanya bermain dengan karakter.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO