Massimiliano Allegri Senang Juventus Menang, Tapi Kecewa Performa Buruk Timnya

Bos Juventus Massimiliano Allegri gembira sekaligus kecewa saat dia mengakui bahwa kemenangan 1-0 timnya atas Atalanta di Liga Champions datang dengan performa buruk tapi senang bahwa timnya meraih poin penting untuk memperlebar peluang lolos mereka.

Juventus mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka di Liga Champions setelah mengalahkan tuan rumah Zenit St Petersburg di matchday ketiga babak penyisihan Grup H di Stadion Krestovsky pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

Ini merupakan kemenangan keenam beruntun The Old Lady di semua kompetisi, dan keempat berturut-turut berhasil mencatatkan clean sheet, sedangkan mereka juga meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Liga Champions, semua tanpa kebobolan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja kemenangan ini didapat dengan cara yang sulit saat mereka hanya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran sepanjang laga, dan membutuhkan Dejan Kulusevski yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan.

Gol itu datang di menit ke-86 saat umpan crossing Mattia di Sciglio di sisi kiri serangan berhasil disambut dengan tandukan oleh penyerang internasional Swedia untuk memberikan angka penuh bagi Juventus yang masih harus bermain tanpa Paulo Dybala karena cedera.

“Itu poin yang penting, itu tidak mudah karena Zenit bertahan di pertahanan mereka dengan baik dan kami membuat banyak kesalahan di sepertiga akhir. Kami memperlambat pertandingan terlalu banyak dan membiarkan terlalu banyak tembakan ke gawang kami dengan serangan balik dengan kehilangan bola,” kata Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Kami seharusnya bisa lebih mengontrolnya setelah kami unggul 1-0 juga. Itu bukan performa yang hebat, tapi kami mendapatkan hasil dan itu menempatkan kami di posisi yang sangat kuat untuk lolos.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO