Masuk Grup Neraka Liga Champions, AC Milan Diminta Ingat Sejarah Besar Mereka

Gilabola.com – Setelah absen bertahun-tahun, kini AC Milan kembali ke Liga Champions langsung disambut dengan grup neraka yang akan mempertemukan mereka dengan nama-nama besar macam Liverpool, Atletico Madrid, dan Ajax Amsterdam.

Legenda Milan Franco Baresi kini meminta mantan timnya untuk tidak merasa rendah diri, menekankan bahwa Rossoneri tidak bisa melupakan sejarah besar mereka di Liga Champions saat mereka bersiap menghadapi grup berat melawan Atletico Madrid, FC Porto dan Liverpool.

Diavolo kembali ke kompetisi bergengsi setelah delapan tahun absen usai musim lalu berhasil finish di urutan kedua klasemen akhir Serie A, sayangnya mereka harus langsung dihadapkan dengan grup neraka pasca undian tadi malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skuad asuhan Stefano Pioli harus menghadapi para mantan kampiun Eropa lain macam Liverpool dan Ajax Amsterdam serta juara bertahan La Liga Atletico Madrid yang telah menjadi kekuatan yang stabil selama bertahun-tahun.

Legenda Italia Franco Baresi, yang memenangkan tiga kejuaraan ini selama karir bermainnya yang terkenal untuk satu klub AC Milan, menyadari bahwa berada di pot empat memang rentang membuat timnya masuk di grup sulit, tapi dia berharap Rossoneri tidak ciut nyali dan meminta mereka ingat sejarah besar mereka di Liga Champions.

“Jelas, mulai dari pot keempat, kami harus beruntung memiliki grup yang lebih sederhana,” kata Franco Baresi kepada Sky Sport Italia. “Ini sangat sulit, tetapi saya pikir Milan tidak boleh melupakan sejarahnya.”

“Kami kembali ke Liga Champions dan kami akan memainkan pertandingan dengan sangat antusias. Ini grup yang hebat, tapi kami harus menikmati momen ini. Para pemain dan tim ingin melakukannya dengan baik. Atletico selalu sulit dikalahkan, Porto tim yang tangguh, dan Liverpool kuat serta memiliki kualitas.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO