Mauricio Pochettino Colek Real Madrid Lagi Jelang Final

Mauricio Pochettino Colek Real Madrid Lagi Jelang Final

Gilabola.com – Mauricio Pochettino colek Real Madrid lagi jelang final Liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Wanda Metropolitano.

Mauricio Pochettino sekali lagi mengakui mimpinya adalah untuk melatih skuad Real Madrid sekali saat menjalani waktunya sebagai bos Tottenham Hotspur. Manajer Argentina itu sedang mempersiapkan skuad Spurs untuk final Liga Champions lawan Liverpool Minggu (2/6), pukul 02.00 Wib.

Pertarungan untuk melatih Madrid itu satu-satunya fokusnya untuk saat ini, dengan sang manajer tetap tidak memikirkan masa depannya sampai setelah laga final. Meski begitu, dirinya telah memberikan indikasi lain bahwa ia mungkin meninggalkan Spurs dalam waktu dekat, dan tidak sungkan mengutarakan kekaguman pada kubu Los Blancos.

Melalui sebuah wawancara dengan El Partidazo de Cope, Pochettino telah mengungkapkan bahwa dirinya bahkan sudah berbicara dengan Presiden Madrid Florentino Perez tentang peluang merapat ke kubu Santiago Bernabeu.

Mauricio Pochettino tak tutup peluang ke Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya tidak akan membuat keputusan tentang masa depan saya sampai setelah laga final Champions, penting untuk mengetahui apa rencana masa depan klub itu,” ujar sang manajer.

“Kalau kita masih ingin kembali ke final Liga Champions tahun depan dan bertarung dengan Manchester City atau Liverpool untuk gelar Liga Premier, kami jelas membutuhkan bala bantuan.”

“Tujuan City adalah untuk memenangkan Liga Champions, kalau tujuan kami untuk menyelesaikan pembangunan stadion kami. Real Madrid? Saya tidak memiliki tujuan lain jika saya tidak melatih skuad Tottenham. Tapi yang jelas, sepak bola bisa membawa saya ke mana saya memang layak datangi.”

“Menjelang akhir musim kali ini, kita akan berlatih di Valdetak dan tidur di Hotel terdekat. Saya sempat meminta Florentino untuk membiarkan kami tidur di pusat olahraga, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa saya hanya bisa tidur di sana ketika saya resmi menjadi pelatih Los Blancos saja,” pungkasnya.