Mauricio Pochettino Dikecam Karena Tidak Sopan Pada Peran Lionel Messi Ini

Ada kejadian menarik di akhir babak kedua ketika Lionel Messi secara mengejutkan membiarkan dirinya diberi peran berbaring di pagar hidup Paris Saint-Germain ketika Riyad Mahrez bersiap mengeksekusi tendangan bebas, dan kini Mauricio Pochettino dikecam atas peran tidak sopan pada pemenang enam Ballon d’Or tersebut.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand percaya bahwa Mauricio Pochettino tidak sopan karena memberi Lionel Messi peran berbaring di belakang pagar hidup Paris Saint-Germain saat menghadapi tendangan bebas Manchester City.

Les Parisiens membuka skor di menit ke-8 melalui tembakan keras Idrissa Gueye ke sudut atas gawang Ederson sebelum La Pulga mencetak gol pertamanya bagi klub setelah menyelesaikan serangan balik timnya di menit-74 dengan penyelesaian yang khas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun tak lama setelah itu, pemain berusia 34 tahun itu secara mengejutkan mengambil peran berbaring di belakang pagar hidup Paris Saint-Germain saat Riyad Mahrez bersiap mengeksekusi tendangan bebas Manchester City, sesuatu yang sebelumnya tak dilakukannya selama waktunya di Barcelona.

Kini Rio Ferdinand mengecam perlakuan PSG kepada Lionel Messi, mengatakan bahwa manajer Mauricio Pochettino sudah bersikap tidak sopan pada pemain terbaik dunia tersebut dan menyebut bahwa pemain lain harusnya siap mengambil peran itu dan bukannya sang superstar Argentina.

“Saat Pochettino memintanya melakukan ini di tempat latihan, seseorang seharusnya masuk dan berkata, ‘Tidak, tidak, tidak, Lionel Messi tidak melakukan itu. Anda tidak bisa melakukannya, itu tidak sopan, saya tidak akan memintanya untuk melakukannya’,” katanya kepada BT Sport.

“Jika saya berada di tim itu, saya akan datang dan berkata,’ Tidak, tidak, tidak, saya akan berbaring untuk Anda.’ Dia tidak perlu mengotori jerseynya, bukan itu yang dilakukan pemain sekelas Lionel Messi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO