Mauricio Pochettino Isyaratkan Kylian Mbappe Tertarik Jajal Ketatnya Premier League

Gila Bola – Kylian Mbappe, yang kontraknya akan tersisa setahun lagi di PSG, telah banyak mendapatkan minat dari berbagai klub top Eropa termasuk Liverpool dari Premier League, dan kini manajernya Mauricio Pochettino mengisyaratkan bahwa transfer semacam itu sangat mungkin terjadi di masa mendatang.

Kylian Mbappe rupanya sering bertanya kepada manajernya saat ini di Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino tentang kehidupan di Liga Inggris, mengingat manajer Argentina itu pernah menghabiskan waktunya selama enam tahun untuk membesut dua klub Premier League berbeda.

Penyerang Prancis akan melihat kontraknya hanya akan tersisa setahun lagi di akhir musim ini dan dia telah banyak dikaitkan dengan minat dari Real Madrid, sementara Liverpool juga dilaporkan berminat terutama jika mereka perlu mengupgrade atau mengganti salah satu opsi lini depan mereka saat ini Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kylian Mbappe rupanya menjalin hubungan kuat dengan manajernya Mauricio Pochettino, yang pernah melatih di Southampton dan Tottenham Hotspur, dengan keduanya kerap berbicara satu sama lain dalam tiga bahasa mulai dari Inggris, Spanyol dan Prancis, dan bersahabat satu sama lain di luar lapangan.

Kini jelang pertemuan juara Ligue 1 melawan calon juara Premier League Manchester City di semifinal Liga Champions, bos Argentina mengungkapkan bahwa penyerang 22 tahun sangat mencintai sepak bola dan kerap menanyakan seputar kehidupan di Inggris.

“Kylian Mbappe mencintai sepak bola, dia suka berbicara tentang sepak bola,” kata Mauricio Pochettino kepada Guardian. “Dia bertanya tentang Inggris, bagaimana permainannya, mentalitasnya, dan budayanya di sana. Dia baru berusia 22 tahun, tapi sangat dewasa, percaya diri dengan bakatnya dan terbuka.”

“Dia bisa berbicara bahasa Prancis, tentu saja, tetapi juga bahasa Inggris dan Spanyol yang sempurna. Saya berbicara dalam bahasa Inggris dan Spanyol dengannya, tapi lebih banyak bahasa Inggris daripada bahasa Spanyol. Saya berkata kepadanya beberapa hari yang lalu, ‘Saya perlu melatih bahasa Prancis saya dengan Anda, untuk meningkatkan kemampuan bahasa saya,’ dan dia berkata, ‘Tentu, tetapi lebih baik bagi saya untuk berbicara dalam bahasa Inggris.’ Dia suka berlatih bahasa yang berbeda.”

AHABET
AHABET