Mauricio Pochettino Lega Pernah Tolak Tawaran Real Madrid

Mauricio Pochettino Lega Pernah Tolak Tawaran Real Madrid

Gilabola.com – Mauricio Pochettino lega pernah tolak tawaran Real Madrid. Ia tidak, ia mungkin tak merasakan sampai ke final Liga Champions dengan Tottenham Hotspur.

Mauricio Pochettino merasa keputusan yang pernah ia buat tidak sia-sia bersama Tottenham Hotspur. Godaan Real Madrid nyaris menjauhkan dirinya dari peluang juara Liga Champions musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Terinspirasi kehebatan Liverpool, kubu Spurs sukses comeback terheboh dalam sejarah UCL. Panas lihat The Reds sanggup mempecundangi Barcelona, Pochettino berhasil membuat kejutan yang sama.

Kubu Spurs membuktikan jika mereka layak lebih lama lagi main di gelaran bergengsi tersebut usai mengalahkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam. Wajar jika sang manajer kebanjiran pujian setelah pertandingan.

Mauricio Pochettino beranikan diri terus bela Tottenham Hotspur

Semuanya akan berbeda jika dulunya dia menerima pinangan Los Blancos. Pelatih Argentina itu mengakui jika dirinya pernah dapat tawaran melatih Gareth Bale pada bulan Juni tahun lalu. Ia tidak menerima lamaran Madrid karena ingin menghormati kontrak dengan klub London.

“Waktu itu benar-benar situasi yang sulit, karena itu adalah salah satu impian para manajer, menjadi pelatih klub besar. Saya harus bilang tidak, rasanya campur-campur,” kenang sang pelatih melalui El Pais.

“Kondisi itu menimbulkan konflik batin. Kalian tahulah jika seorang pelatih ingin pergi, maka dia pergi, tapi saya harus teken kontrak baru dengan Spurs dan saya merasa tidak bisa melakukan apa-apa lagi,” pungkasnya.