Mauricio Pochettino Sebut Tim Ini Paling Favorit di Liga Champions, Bukan PSG!

Gilabola.com – Paris Saint-Germain boleh saja difavoritkan banyak pihak sebagai unggulan utama untuk memenangkan Liga Champions musim ini karena skuad bertabur bintang mereka, tapi manajer Mauricio Pochettino punya pendapat lain.

Mauricio Pochettino menilai Chelsea sebagai tim yang harus dikalahkan di Liga Champions musim ini karena dia menganggap bahwa Paris Saint-Germain belum menjadi sebuah tim sebagaimana sang juara bertahan.

Pasukan Thomas Tuchel telah memulai upaya mereka untuk mempertahankan gelar mereka dengan baik usai meraih kemenangan 1-0 atas Zenit di Stamford Bridge pada Rabu (15/9) dini hari WIB berkat gol tunggal Romelu Lukaku. Raksasa Italia Juventus dan klub Swedia Malmo juga akan menjadi rival tim London Barat di Grup H.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paris Saint-Germain, sementara itu, baru akan memulai perjuangan mereka untuk meraih trofi Eropa pertama mereka dalam laga tandang melawan Club Brugge pada Kamis (16/9) dini hari WIB di Jan Breydel.

Dengan masuknya Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Gini Wijnaldum, dan Sergio Ramos selama musim panas serta keberadaan Neymar, Kylian Mbappe, Angel di Maria, Marco Verratti, hingga Marquinhos di skuad Mauricio Pochettino membuat PSG banyak difavoritkan sebagai unggulan utama untuk memenangi gelar musim ini.

Manajer Argentina mengakui bahwa PSG mungkin merupakan favorit karena skuad label bintang mereka, tapi menunjuk bahwa Chelsea adalah tim yang harus dikalahkan, mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan kontra Club Brugge, “Mungkin Chelsea dan kami adalah dua tim yang harus dikalahkan di atas kertas, melihat skuad kami, tetapi Chelsea adalah juara bertahan sehingga mereka adalah tim yang harus dikalahkan terutama setelah memperkuat skuad mereka.”

“Kami belum menjadi tim. Kami adalah klub yang telah merekrut banyak pemain musim panas ini. Ada beberapa nama besar, tapi kami harus berubah menjadi sebuah tim. Kami tahu bahwa kami akan dinilai pada akhir musim berdasarkan hasil kami. Tekanan ada untuk semua klub dan kami tahu bahwa selama beberapa tahun, Liga Champions adalah tujuan utama PSG.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO