Mauricio Pochettino Takut Ketemu Tim Inggris Di Liga Champions

Mauricio Pochettino Takut Ketemu Tim Inggris Di Liga Champions

Gilabola.com – Mauricio Pochettino takut ketemu tim Inggris di gelaran Liga Champions. Jika boleh memilih, ia ingin Tottenham Hotspur ketemu Barcelona saja.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dengan jujur mengakui jika ia lebih memilih tim selain dari gelaran Premier League saja untuk dihadapi di Liga Champions. Ia ingin bertemu tim gelaran lain di babak perempat final kali ini.

Spurs sendiri berlaga dengan Manchester City dalam hasil imbang, akan memainkan dua leg untuk dapatkan tempat di semi final nantinya. Perempat final akan menjadi comeback Spurs bermain sebagai wakil Inggris lainnya sejak kalah dari Liverpool di UEFA Cup semifinal tahun 1972-73 silam.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pochettino sudah lawan Pep Guardiola sebanyak 14 kali dalam karir kepelatihannya, menang dua kali dan kalah tiga kali dengan agregat skor 8-2. Entah bosan, entah ingin tantangan lain, ia ingin hadapi tim selain wakil Premier League di Champions edisi kali ini.

“Saya lebih memilih bertanding melawan tim lain dari luar Premier League,” ujar Pochettino melalui Mundo Deportivo.

Mauricio Pochettino ingin lawan Barcelona

“Hasil imbang akan membayangi kami (jika lawan tim Inggris). City adalah tim yang selalu ingin menang, tapi tidak sejak kedatangan Pep Guardiola. Sama juga dengan saat kepelatihan Roberto Mancini dan Manuel Pellegrino.”

“Saya lebih tertarik bertanding lawan Barcelona sajalah. Kalau ada tim yang paling difavoritkan untuk juara musim ini, merekalah Barcelona.”

“Mereka sangat sempurna, bukan hanya karena ada Lionel Messi saja yang jenius. Leo bisa melakukan hal yang tidak bisa orang lain lakukan. Konsistensinya sangat bagus.”