Mauricio Pochettino Takuti Juventus Meski Tanpa Paulo Dybala

Mauricio Pochettino, manajer Spurs yang siap hadapi Juventus.
Mauricio Pochettino, manajer Spurs yang siap hadapi Juventus.

Gilabola.com – Mauricio Pochettino tetap menakuti kubu Juventus untuk laga Liga Champions meski mereka tanpa diperkuat sosok Paulo Dybala.

Sosok manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memang tak mau meremehkan absennya Paulo Dybala di dalam susunan daftar pemain Juventus untuk laga Liga Champions mereka. Pochettino tetap saja menilai Juventus punya kedalam tim berbahaya. Mereka tetap saja punya pemain pengganti yang sama hebatnya dengan sang pemain.

Paulo Dybala sendiri masih menjadi salah satu pemain penting untuk barisan serang Juventus. Sang bintang musim ini tercatat sudah sabar mengumpulkan 17 gol dan tak kurang dari 3 assist bagi Juventus di semua ajang yang mereka ikuti.

BACA:  Cristiano Ronaldo Kirim Kiper Chievo ke Rumah Sakit

Nama Paulo Dybala tidak ada dalam susunan daftar pemain yang akan disertakan pada laga babak 16 besar Liga Champions kali ini. Dikabarkan jika Dybala ternyata memang masih belum sembut dari cedera yang didapat sejak bulan Januari 2018, sehingga dia tidak bisa ikutan melawan kubu Tottenham Hotspur.

Advertisement

Pochettino tak peduli dan tetap menilai jika kekuatan Juventus sama sekali tidak berkurang
drastis jelang pertemuan mereka nantinya. Ia memandang lawan sebagai satu tim, bukan hanya satu pemain saja.

BACA:  Cristiano Ronaldo Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini

“Jelas, Paulo Dybala itu adalah pemain yang hebat dan dia memang bisa membuat perbedaan saat bertanding,” ujar Mauricio Pochettino melalui Soccerway.

“Seperti yang kalian tahu semua, Juventus itu memiliki banyak pemain yang sangat berkualitas. Mereka itu masuh punya banyak pemain hebat seperti Federico Bernardeschi dan banyak pemain top lainnya yang bisa kapan saja menggantikan tugas Paulo Dybala.”

“Kami (Tottenham Hotspur) ini sangat ingin bisa segera menghadapi mereka. Kita akan melihat apa yang akan terjadi nantinya di laga kali ini.”

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com