Mauro Icardi: Inter Milan Tak Pernah Menyerah

Mauro Icardi: Inter Milan Tak Pernah Menyerah

Mauro Icardi memuji semangat juang Inter Milan saat timnya berhasil mengamankan satu poin melawan Barcelona di pertandingan Grup B Liga Champions berkat gol di menit-menit akhir.

Inter Milan mencetak dua gol pada menit-menit akhir laga kandang untuk mengalahkan Tottenham Hotspur, tetapi kali ini gol Icardi di menit ke-87 cukup untuk hasil imbang 1-1 di San Siro.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kapten La Beneamata kecewa karena timnya kehabisan waktu untuk melakukan mencetak gol tambahan, namun ia merayakan hasil yang tampak tidak mungkin terjadi ketika Malcom membawa Barcelona unggul lebih dulu empat menit sebelum mauro Icardi mencetak gol penyeimbang.

“Kami bermain melawan tim terbaik di dunia dan mereka mencetak gol khas Barcelona,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia. “Tapi kami tidak pernah menyerah, kami terus berjuang dan akhirnya saya dapat mencetak gol.”

“Kami menunjukkan keyakinan yang tinggi sepanjang turnamen. Seperti Tottenham mencetak gol yang sangat terlambat, kami terus berjuang untuk membalikkan keadaan. Sayangnya, kami kehabisan waktu di sini [melawan Barcelona].”

Gol Mauro Icardi Sebuah Keberuntungan

Icardi mengatakan golnya adalah sebuah keberuntungan. Ia juga memuji Matias Vecino untuk perannya seiring tim asuhan Luciano Spalletti mempertahankan performa bagus mereka.

“Gol saya adalah sebuah keberuntungan; bola jatuh tepat di depan saya dan saya bisa berbalik untuk mencetak gol,” tambahnya.

“Matias Vecino adalah jimat keberuntungan kami, jadi kami tetap mempertahankannya sampai akhir meskipun dia kelelahan. Dia selalu bisa mencetak gol atau memberikan assist.”

Sementara hasil imbang ini memastikan Barca lolos ke babak 16 besar, Inter sekarang menghadapi persaingan ketat dari Spurs, yang terpaut tiga poin di bawah mereka.

Tim besutan Spalletti melakukan perjalanan ke Wembley untuk menghadapi The Lilywhites dalam pertandingan grup berikutnya pada akhir bulan ini.