Mauro Icardi Sedih Jika Tak Lawan Messi di Barcelona vs Inter Milan

Liga Champions, Mauro Icardi, Inter Milan

Sejatinya pemain hebat memang ingin lawan pemain hebat lainnya. Mauro Icardi tahu hal itu hingga sedih jika nantinya tak melawan Lionel Messi di laga Liga Champions, Barcelona vs Inter Milan.

Mauro Icardi benar-benar tak mengharapkan absennya Lionel Messi dalam laga Liga Champions melawan Inter Milan. Walau sedih bukan kepalang, Mauro Icardi masih yakin jika Inter malah akan diuntungkan dengan kondisi Barca tanpa La Pulga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Lionel Messi sendiri harus mengalami cedera mengerikan pada lengannya saat Barcelona mengalahkan kubu Sevilla di ajang Liga Spanyol akhir pekan lalu. Bintang mantan Timnas Argentina itu sampai harus rehat dulu dari laga setidaknya selama tiga pekan dulu.

Akibatnya jelas, mantan rival Cristiano Ronaldo di Spanyol itu dipastikan tidak akan bisa main di dua pertandingan Liga Champions, termasuk saat melawan Inter Milan. Skuad Barca harus menjamu Inter di Camp Nou pada Kamis (25/10/2018) dini hari WIB tanpa Messi.

Mauro Icardi menyayangkan kondisi yang dialami oleh Barcelona. Inter Milan yang baru membukukan tujuh kemenangan beruntun ia nilai jadi berpeluang sanggup mengimbangi permainan Barca yang kerap berantakan tanpa Messi.

Mauro Icardi ingin dapat kesempatan jajal sehebat apa Lionel Messi

Inter Milan dan Barcelona sendiri bersaing keras dalam Grup B dengan sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua laga. Kubu Barca masih unggul selisih gol atas Inter. Icardi ingin manfaatkan kondisi terkini Barca untuk perkecil selisig gol tersebut.

“Kami (Inter Milan) sudah melewati September yang fantasti sebelum jeda internasional dan kami harus menang (melawan Milan) agar tetap di jalur ini, jadi kami bisa menghadapi Barcelona dengan mentalitas tinggi yang sangat penting bagi kami,” sambut Icardi melalui Sport.

“Rasanya kok sayang sekali Lionel Messi sampai harus absen. Adalah sangat menyenangkan kalau bisa bermain melawan pesepakbola hebat seperti dirinya, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.”

“Messi adalah kehilangan besar bagi Barcelona dan itu berarti kami bisa sejajar karena kami punya kualitas yang dibutuhkan untuk menghadapi mereka dalam laga kali ini,” pungkasnya.