Mbbape 2 Gol Tadi Malam Pada Laga Grup Terakhir Liga Champions, Pecahkan Rekor Messi

Baik Kylian Mbappe maupun Lionel Messi sama-sama mencetak gol pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A melawan Club Brugge, tadi malam, namun sang pemain muda Perancis itu memecahkan rekor bintang Argentina tersebut. Rekor apa?

Dua gol mantan pemain AS Monaco tersebut yang dicetak secara cepat saat pertandingan PSG itu belum lagi berusia dua menit dan tujuh menit pada matchday keenam Grup A di Parc des Princes, Rabu dinihari (8/12) menyebabkan sang pemain muda 22 tahun itu memecahkan rekor Messi sebagai pemain paling muda yang mencapai tonggak 30 gol Liga Champions.

Messi yang saat itu mengenakan jersey Barcelona mencapai 30 gol Champions League saat usianya masih 23 tahun dan 131 hari. Sementara Mbappe berhasil mencapai 30 gol dalam kompetisi yang sama dengan capaian 22 tahun dan 352 hari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan berlangsung di bawah dominasi Paris Saint-Germain, dengan penguasaan bola mencapai 58 persen dan 9 percobaan gol, saat berita ini diunggah di awal paruh kedua permainan. Enam tembakan on target dengan tiga menjadi gol. Apa yang mengesankan adalah, gol pertama Mbappe terjadi saat pertandingan belum lagi memasuki menit kedua. Ia menggandakan keunggulan selang lima menit kemudian.

Pemain muda 22 tahun itu memberi assist untuk gol ketiga timnya saat mengirimkan umpan melintasi lapangan ke arah Messi, yang menerima bola sepakan keras itu dengan skill jagoan dan kemudian menggiring mendekati kotak sebelum menembak dengan kaki kirinya.

Itu merupakan gol keempat Messi di ajang Champions League musim 2021/22, gol kelimanya secara keseluruhan termasuk satu gol di ajang Ligue 1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO