McTominay Bersalah Untuk Gol Pertama Man Utd, Shaw dan Maguire Untuk Gol Kedua

Hanya dalam waktu 29 menit, Manchester United tertinggal dua gol dari tamunya Atalanta pada laga Liga Champions, Kamis dinihari (21/10). Untuk gol pertama, itu merupakan kesalahan Scott McTominay, sementara gol kedua kesalahan dari Luke Shaw dan Harry Maguire.

Sorotan sekali lagi akan terarah kepada Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United tertinggal dua gol pada babak pertama matchday ketiga Grup F Liga Champions pada Kamis dinihari. Lebih-lebih, kesalahan pertahanan dalam bentuk siapa menjaga siapa dan siapa bertugas apa, menjadi alasan kebobolan dua gol ke gawang David De Gea.

Untuk gol kebobolan pertama, Davide Zappacosta datang menerobos ke sisi kiri kotak penalti tuan rumah sebelum mengirimkan umpan mendatar ke depan gawang De Gea. Sementara Maguire menahan diri untuk mundur guna mengantisipasi umpan tarik, McTominay berdiri di sisi yang salah dalam mengawal Mario Pasalic. Sebagai akibatnya, pemain Atalanta itu tak menemui kesulitan untuk membelokkan bola ke gawang Red Devils dari jarak dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu gol kebobolan kedua merupakan hasil dari kesalahan dua pemain. Seperti bisa Anda lihat dari foto di atas, Shaw dan Maguire sama-sama melompat untuk mengantisipasi sepak pojok yang dilepaskan Teun Koopmeiners. Shaw yang berada di jalur bola gagal mencegat si bundar, sementara sang kapten lebih suka menggunakan tangannya untuk menghentikan Merih Demiral, pemain pinjaman dari Juventus tersebut.

Masih ada tiga lagi laga tersisa di Grup F Champions League ini, tapi kekalahan akan sangat berdampak pada peluang lolos skuad Solskjaer. Mereka mungkin saja harus mengulangi nasib musim lalu, tergusur ke Liga Europa yang bisa mengancam karir Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO