Medhi Benatia Jagokan Cristiano Ronaldo Raih Ballon d’Or

Medhi Benatia Jagokan Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or

Gilabola.com – Medhi Benatia jagokan Cristiano Ronaldo raih Ballon d’Or lagi. Peran mereka di Liga Champions ikut dibahas.

Perebutan trofi Ballon d’Or masih menjadi hal yang paling diantisipasi dunia sepakbola. Persaingan musim ini antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ikut menjadi pembahasan diantara Giboler’s, termasuk Medhi Benatia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pertarungan prestasi klasik antara CR7 lawan La Pulga masih menguat terkait siapa yang akan kembali memenangkan trofi bergengsi tersebut. Saat banyak yang menjagokan Messi, mantan pemain Juventus itu berpikir sebaliknya.

“Ronaldo? Kalau menurut saya dia yang lebih berhak meraih trofi Ballon d’Or kali ini. Kita masih perlu menunggu siapa yang akan menjadi juara gelaran Liga Champions dulu,” ujar Benatia saat membahas siapa yang berhak untuk jadi juaranya.

Cristiano Ronaldo diunggulkan meraih Ballon d’Or

“Messi? Dia memang sudah punya musim yang luar biasalah. Dia boleh saja mendapatkannya, tapi dengan Liverpool mengalahkan Barcelona, saya pikir langsung mengurangi peluangnya.”

CR7 dan timnya ditendang Ajax Amsterdam di perempat final, saat La Pulga dipatok Liverpool di laga semi final. Meski era mereka akan segera berakhir, namun selagi masih ada maka pembicaraan soal mereka berdua akan terus ada.

Ronaldo dan Juve sendiri akan bertarung lawan Atalanta di Serie A pada hari Senin pekan depan (20/5), pukul 01.30 Wib. Mereka diprediksi akan menang skor tipis dengan peluang 38% saja.

Di La Liga, Messi dan Barcelona akan melawan tim seringan Eibar pada hari Minggu (19/5), pukul 21.15 Wib. Barca diunggulkan menang skor besar dengan peluang 50% berbanding 26% di Stadion Municipal de Ipurua.