Menyesal Kau, Mbappe? Fans Real Madrid Ejek Bocah 23 Tahun Tukang Ngatur PSG

Fans Real Madrid kini berbahagia atas kemenangan Liga Champions mereka yang membutuhkan bahwa mereka tak butuh Kylian Mbappe untuk jadi raja Eropa.

Gila Bola – Para fans Real Madrid membentangkan berbagai spanduk dengan berbagai gaya untuk menyerang Kylian Mbappe atas penolakannya untuk pindah ke Bernabeu demi jadi tukang ngatur di PSG, dan mereka kini akan lebih berbahagia usai kemenangan tim kesayangan mereka.

Raksasa ibukota Spanyol resmi menasbihkan dirinya sebagai raja Eropa ke-14 setelah mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 1-0 di final di Stade de France, Paris, pada Minggu (29/5) dini hari WIB.

Gol tunggal Vinicius Junior di menit ke-59 terbukti cukup untuk mengantarkan pasukan Carlo Ancelotti untuk menjadi juara Piala/Liga Champions ke-14 yang bersejarah, membuat mereka semakin memantapkan status mereka sebagai raja Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi pertandingan ini juga diwarnai oleh aksi menarik dari para fans Real Madrid yang menunjukkan kekecewaan mereka kepada Kylian Mbappe dengan membentangkan berbagai spanduk untuk menyerang bocah 23 tahun itu.

Memang penyerang Prancis banyak dikaitkan kuat dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, tapi dia malah kemudian memperpanjang kontraknya di Parc des Princes demi menjadi ‘tukang ngatur’ di PSG.

Pada akhirnya Real Madrid berhasil membuktikan bahwa dengan atau tanpa Kylian Mbappe, mereka berhasil menjadi juara Eropa di saat Paris Saint-Germain telah menghamburkan banyak uang untuk masih terus menantikan trofi Liga Champions pertama mereka.

 

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!