Messi Bertekad Berikan Trofi Liga Champions untuk PSG

Bintang PSG, Lionel Messi menegaskan tujuan PSG adalah memenangkan trofi Liga Champions setelah bertemu Real Madrid di babak 16 besar.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions musim ini bisa dibilang cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, harus dilakukan pengulangan di Nyon, Swiss, pada hari Senin (13/12) waktu setempat.

Undian pertama yang berlangsung pada pukul 18:00 WIB, klub sepak bola asal Paris dipertemukan dengan Manchester United. Artinya, Lionel Messi akan bertemu Cristiano Ronaldo di babak 16 besar Liga Champions. Namun, setelah terjadi kesalahan teknis akhirnya pengundian kedua dilakukan pada pukul 21:00 WIB. Hasilnya, PSG berjumpa Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan di kubu raksasa Liga Spanyol sendiri dikabarkan tak terima dengan hasil pengundian ulang. Ngamuknya Si Putih sangat wajar karena di undian pertama mereka bertemu Benfica yang memungkinkan mereka bisa lolos ke babak berikutnya, namun kini cukup sulit karea harus bertemu dengan raksasa Liga Perancis.

Lionel Messi jelas sudah kenal betul dengan Real Madrid karena sering bertemu ketika masih bermain untuk Barcelona. Usai mengetahui undian tersebut, pemain sepak bola asal Argentina tegaskan PSG bakal berjuang untuk memenangkan gelar Liga Champions di musim 2021/22.

Bicara di Dubai Expo 2020 via Marca, King Leo mengatakan tujuan utama raksasa Liga Perancis adalah memenangkan trofi Liga Champions. Menurutnya, tim lain pasti juga demikian.

Ia menjelaskan kalau PSG sebelumnya nyaris menjuarai gelar ini. Lionel Messi juga menyebutkan ajang ini penting untuk klub-klub di Eropa dan PSG bakal coba memenangkannya di musim ini.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 34 tahun tersebut diboyong ke Parc des Princes memang sangat diharapkan bisa membantu PSG memenangkan trofi Liga Champions. Pasalnya, hanya trofi tersebut yang belum mereka raih usai mampu menjuarai semua gelar domestik.

Selama fase grup di Liga Champions, Lionel Messi telah bermain dalam 5 pertandingan untuk raksasa Liga Perancis dan mencetak 5 gol tanpa berikan assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO