Messi Dinilai Bisa Berikan Trofi Liga Champions untuk PSG

Gilabola.com – Eks penyerang Barcelona, Javier Saviola kaget Lionel Messi pindah ke PSG. Akan tetapi, ia yakin sang pemain bisa menangkan gelar Liga Champions bersama klub barunya.

Setelah mengantarkan Argentina menjuarai Copa America 2021, King Leo memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Barcelona di musim panas. Kemudian ia melanjutkan karier sepak bola ke PSG dengan status bebas transfer.

Bergabungnya Lionel Messi ke PSG tentu saja mengejutkan dunia sepak bola. Bagaimana tidak, ia diperkirakan banyak legenda klub dan pengamat bakal bertahan bersama raksasa Liga Spanyol hingga gantung sepatu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara King Leo ketika pindah ke PSG juga mendapatkan sambutan yang hangat dari para fans klub sepak bola asal Paris tersebut. Bahkan jerseynya paling laris terjual. Kini dengan hadirnya sang pemain, maka Le Parisiens berharap agar pengalamannya bersama raksasa Liga Spanyol menangkan trofi bergengsi bisa dilanjutkan di Parc des Princes dan Javier Saviola yakin ia bisa melakukannya.

Berbicara kepada Inside Futbol, Javier Saviola terang-terangan mengatakan ia tekejut Lionel Messi meninggalkan Camp Nou. Pasalnya, banyak orang tahu kalau pemain sepak bola berusia 34 tahun bakal tetap bertahan di Barcelona.

Jadi sebuah kejutan besar ketika sang pemain hengkang dan bergabung ke PSG di musim panas 2021. Javier Saviola menjelaskan kabar ia pindah bukan mengejutkannya saja, namun seluruh dunia sepak bola. Ia menyebutkan ketika King Leo berikan ucapan perpisahan dengan fans Barca tampak kecewa. Tapi, ia mengungkapkan itulah yang terjadi di sepak bola.

Sehingga Saviola yakin dengan PSG, Lionel Messi tetap bisa sukses dan dapat menjuarai trofi bergengsi. Salah satunya adalah Liga Champions. Menurutnya, Les Parisiens ingin berambisi menangkan gelar tersebut dan diharapkan petinggi klub ia dapat membantu mewujudkannya.

Perlu diketahui, sang pemain telah menjalani debutnya untuk PSG di kompetisi Ligue 1 dalam kemenangan 2-0 atas Stade Reims (30/8). Kemudian ia mendapatkan kontrak selama dua musim dan opsi perpanjangan satu tahun.

Sementara Lionel Messi dan kolega di Liga Champions 2021/22 tergabung bersama Club Brugge, Manchester City, dan RB Leipzign di grup A. Dan PSG akan memulai laga pertamanya pada 16 September dengan bertandang ke markas Club Brugge.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO