Messi Gol Debut, PSG Pecundangi Manchester City Dengan Dua Gol Tanpa Balas!

PSG menang 2-0 atas Manchester City dalam laga Liga Champions 2021 fase grup, Idrissa Gueye cetak gol cepat dan Lionel Messi pecah perawan di klub barunya!

Gilabola.com – Hasil PSG vs Manchester City dalam pertandingan fase grup Liga Champions 2021 berakhir dengan skor 2-0, Idrissa Gueye berhasil mencetak gol hanya dalam waktu 8 menit babak pertama berjalan dan Lionel Messi cetak gol pertamanya di PSG.

Laga yang digelar di Parc des Princes pada hari Rabu (29/9) dini hari ini tadi berlangsung dengan tempo cepat dan berjalan imbang. Man City meski mendapatkan lebih banyak peluang namun gagal mengkonversikan dua peluang emas sepanjang babak pertama.

Idrissa Gueye berhasil mencetak gol saat babak pertama baru berjalan delapan menit, berawal dari Kylian Mbappe yang meneruskan bola dari sisi kiri gawang City, bola kemudian ia arahkan ke Gueye yang berada di belakangnya dan dari jarak dekat Gueye memasukkan bola ke gawang Ederson yang kebingungan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gueye kini mencetak gol bagi PSG lebih banyak dari gabungan Neymar, Kylian Mbappe dan Angel di Maria musim ini. Total ia telah mengemas 4 gol musim ini. Dan jika kita melihat gabungan antara 3 bintang termahal PSG, Neymar-Mbappe-Messi yang hanya mencetak total 5 gol, maka gabungan total gol antara Idrissa Gueye dan Ander Herrera total sudah 8 gol!

Manchester City sendiri membuang dua peluang emas di 45 menit pertama, di menit 26 De Bruyne mengirimkan umpan silang atas berbahaya ke dalam kotak penalti PSG yang disambut dengan sundulan Sterling, bola membentur mistar gawang dan kemudian membentur Donnarumma. Silva berada di posisi yang tepat untuk menerkam bola rebound, tetapi tembakannya membentur bagian bawah mistar dan kemudian gagal dengan slidingnya!

Di babak kedua Manchester City tampil all out menekan pertahanan PSG demi mencetak gol penyama kedudukan. Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez kerap membuat kiper Donnarumma kewalahan, namun ia masih bisa mengamankan gawangnya.

Namun pertahanan Man City menjadi terbuka membuat PSG mendapatkan kesempatan melepaskan serangan berbahaya. Dan di menit 74 tuan rumah mendapatkan gol kedua mereka, yang dicetak oleh Lionel Messi!

Messi akhirnya mencetak gol pertamanya untuk PSG dengan tendangan keras ke pojok kanan atas gawang Ederson. Messi bekerjasama dengan Kylian Mbappe setelah berlari ke tepi kotak penalti. Menyambut umpan balik dari Mbappe dan Messi melepaskan tembakan keras membuat Ederson tan punya kesempatan untuk bergerak.

Pertandingan antara PSG vs Manchester City pun berakhir dengan skor akhir 2-0, tuan rumah mengamankan tiga poin dan memuncaki klasemen Grup A. Manchester City ke posisi ketiga degan raihan 3 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO