Messi Sebut 4 Klub Penghalang Barcelona Juara UCL

Messi Sebut 4 Klub Penghalang Barcelona Juara UCL

Gilabola.com – Lionel Messi sebutkan nama 4 klub yang bisa menjadi penghalang Barcelona untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Lionel Messi dilaporkan The Daily Star telah menyebut nama 4 klub yang menjadi ancaman bagi Barcelona untuk mengejar trofi Liga Champions. Para klub mematikan itu adalah Liverpool, Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain yang baru melawan Haaland cs.

La Pulga masih ingat jika kampiun Spanyol yang ia bela itu belum pernah jadi juara UCL sejak tahun 2015. Kebahagiaan 6 trofi individu Ballon d’Or ia rasakan masih tidak lengkap tanpa trofi tim dari gelaran Liga Champions.

Barcelona meski sempat mengalami hasil mengejutkan di beberapa laga terakhirnya, namun mereka tetap masih sulit dilawan jika masih diperkuat rival abadi Cristiano Ronaldo tersebut. La Pulga ingin mengalahkan rivalnya, Cristiano Ronaldo, untuk memenangkan medali ke-5 kompetisi musim ini.

Messi juga mengagumi Atletico Madrid

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski masih merupakan klub kuat, namun La Pulga dengan jujur mengakui beberapa tim berpotensi menjegal impian juara Barca. Hal itu ia sampaikan kepada Mundo Deportivo.

“Semua tim sebenarnya sama-sama sulit untuk ditaklukkan. Paris akan melawan Dortmund dan kalah, Liverpool akan melawan Atletico dan kalah. Tapi saya pikir Liverpool, Juventus, Paris Saint-Germain dan Real Madrid adalah yang terkuat hari ini,” ujarnya.

Meski menjagokan skuad polesan Jurgen Klopp sebagai salah satu tim favoritnya tahun ini, namun La Pulga tetap tidak meremehkan ancaman Atletico Madrid. “Pada hari saat kami meraih hasil imbang kami berbicara di ruang ganti yang bisa saja berdekatan, karena Atletico banyak bertarung di kompetisi ini.”

“Di duel dua pertandingan mereka sangat kuat dan mereka telah memperlihatkan fakta itu lagi saat ini, bahwa mereka akan bertarung dan akan terus berada di kompetisi ini,” pungkasnya.