Michael Carrick Persembahkan Kemenangan Man Utd Untuk Ole Gunnar Solskjaer

Michael Carrick berhasil memberikan kemenangan bagi Manchester United dalam pertandingan pertamanya sebagai manajer karetaker, tapi dia tidak ingin melupakan pendahulunya, Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih sementara Manchester United Michael Carrick mendedikasikan kemenangan timnya atas Villarreal untuk mantan bos mereka Ole Gunnar Solskjaer, saat The Red Devils akhirnya memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions.

Dalam pertandingan pertama pasca pemecatan taktisi Norwegia tersebut, Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho mencetak gol untuk mengamankan kemenangan 0-2 di El Madrigal, memastikan mereka finish sebagai pemuncak klasemen Grup F mereka dengan satu laga tersisa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu adalah performa yang mengesankan dari Manchester United, saat Michael Carrick berhasil mencatatkan clean sheet di pertandingan pertamanya sebagai bos karetaker dan menjadi pelatih Inggris pertama yang mempersembahkan kemenangan bagi klub di pertandingan pertama di Liga Champions.

Kendati begitu, mantan asisten Ole Gunnar Solskjaer itu tak ingin melupakan jasa pendahulunya dan mempersembahkan kemenangan mereka atas Villarreal pada taktisi Norwegia tersebut.

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa ini bukan hari yang mudah bagi semua orang di klub, saya bisa sangat menikmatinya, tetapi kemenangan ini terasa seperti untuk Ole dan saya tidak bisa lepas dari itu,” kata Michael Carrick kepada wartawan setelah pertandingan. “Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan ketika saya berada di sana dan hal-hal yang perlu diurus, saya senang melakukannya dan untungnya berjalan seperti yang direncanakan.”

Manchester United berada di puncak Grup F dengan 10 poin setelah lima pertandingan dan dijamin finish di puncak grup. Selanjutnya mereka akan melawan Chelsea di Premier League saat pencarian untuk manajer anyar di Old Trafford masih terus dilanjutkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO