Milan Diharapkan Lakukan Satu Hal Oleh Legenda Mereka Saat Hadapi Liverpool

Gilabola.com – Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi mengatakan dia mengharapkan mantan klubnya itu untuk bisa menampilkan permainan yang hebat karena itu akan cukup untuk semakin meningkatkan keyakinan dan kepercayaan diri tim yang sudah meningkat.

Mantan bomber yang terkenal sebagai raja offside, Filippo Inzaghi memang sangat identik dengan AC Milan karena di klub tersebutlah dia memenangkan banyak gelar serta mengakhiri karir profesionalnya. Menjelang laga melawan Liverpool, Inzaghi yang punya kenangan manis akan The Reds mengungkapkan satu keinginan pentingnya bagi I Rossoneri.

Menurut Inzaghi, Liverpool merupakan salah satu lawan tersulit yang bisa dihadapi tim manapun di dunia, tetapi laga menghadapi tim asuha Jurgen Klopp juga berpotensi memberikan banyak pengalaman berharga. Karena itulah, harapan dari mantan striker tajam itu adalah agar I Rossoneri bisa menampilkan permainan yang hebat karena itu akan membuat para pemain mereka semakin percaya diri lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Milan sendiri menurut pelatih dari Brescia itu sudah terus memperlihatkan kemajuan yang pesat karenanya bermain apik melawan tim tangguh seperti The Reds sebenarnya sudah cukup untuk bisa membuat tim asuhan Stefano  Pioli menjadi lebih baik lagi. Meskipun tentunya jika mampu meraih kemenangan itu merupakan sebuah hal yang pasti akan berusaha diadatkan oleh skuad Merah Hitam.

Menjadi pemain yang mencetak dua gol kemenangan Milan pada final Liga Champions di Athena 2007 lalu, Inzaghi memiliki kenangan yang manis tentang Liverpool. Karenanya dia sendiri memang sangat antusias untuk menantikan laga antara kedua tim tersebut di Liga Champions musim ini.

Meskipun sudah tidak lagi bermain ataup melatih Milan, tetapi Inzaghi tetap gembira melihat mantan klubnya bisa kembali bermain di kompetisi antar klub Eropa kasta tertinggi tersebut. Bagi sang mantan bomber terima kasih memang harus diberikan kepada Pioli serta manajemen tim yang dipimpin oleh Paolo Maldini.

Partai antara Milan melawan Liverpool nanti akan banyak menarik perhatian para pelaku maupun penggemar sepak bola mengingat nilai historis kedua tim serta performa mereka sementara ini. The Reds tampaknya lebih difavoritkan mengingat prestasi mereka beberapa tahun terakhir serta faktor bermain di kandang sendiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO