Milan Skriniar Akui Kecewa Dengan Hasil Imbang Inter Milan Kontra Shakhtar

Milan Skriniar menegaskan Inter Milan kecewa dengan hasil imbang 0-0 di kandang Shakhtar Donetsk karena mereka bertahan dengan kokoh dan kekurangan sesuatu dalam penyelesaian akhir mereka.

Inter Milan masih tanpa kemenangan di dua pertandingan pembuka fase grup mereka ketika mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Olimpiade Kiev pada Rabu (29/9) dini hari WIB.

Selama pertandingan, juara Serie A memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol melalui tembakan Nicolo Barella yang masih membentur mistar, semetara upaya Joaquin Correa dan Stefan de Vrij masih belum bisa mengalahkan Andriy Pyatov.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya tuan rumah yang lebih dominan dalam pertandingan dengan 66 persen penguasaan bola dan unggul satu jumlah tembakan lebih banyak daripada Inter Milan, tapi Milan Skriniar masih kecewa bahwa timnya hanya bisa mengamankan hasil imbang di Ukraina.

“Kami kecewa, karena kami ingin menang dan kami hampir mencapainya,” kata bek berusia 26 tahun yang melakukan penyelamatan penting dari upaya Pedrinho kepada Sky Sport Italia. “Kami juga harus mengatakan bahwa Shakhtar juga memiliki peluang, tetapi kami benar-benar ingin pergi dari sini dengan tiga poin.”

“Kami senang mampu mempertahankan clean sheet, tetapi bisa melakukan sesuatu yang lebih baik di lini depan. Shakhtar adalah tim yang bagus, mereka mempertahankan bola dengan baik seperti Sassuolo musim lalu.”

Hasil imbang ini berarti kedua tim sudah bermain imbang tanpa gol beruntun di tiga pertemuan terakhir mereka saat di dua pertemuan di fase grup di musim lalu, mereka juga hanya bermain imbang 0-0 baik di Italia maupun di Ukraina.

Kegagalan untuk meraih kemenangan di Stadion Olimpiade Kiev ini membuat Inter Milan sekarang berada di peringkat ketiga di Grup D mereka dengan satu poin dari dua laga, usai kalah 0-1 dari Real Madrid di pekan pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO