Milan Tanpa Ibrahimovic Untuk Laga Hadapi Liverpool di Anfield

Gilabola.com – AC Milan tidak akan diperkuat oleh bomber senior mereka, Zlatan Ibrahimovic pada laga perdana mereka di Liga Champions musim ini menghadapi Liverpool di Anfield.

Ambisi dari striker senior asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic untuk memecahkan rekor Francesco Totti sebagai pencetak gol tertua di Liga Champions masih harus tertunda. Bomber AC Milan tersebut ternyata tidak akan dibawa ke Anfield untuk menghadapi laga perdana I Rossoneri di kompetisi antar klub tertinggi di Eropa tersebut karena sedikit mengalami sakit pada achilles tendonnya.

Kabar kurang menyenangkan mengenai Ibrahimovic tersebut disampaikan oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli pada konferensi persnya yang mengatakan dia tidak ingin mengambil resiko dengan kesehatan sang bomber. Baru saja pulih dari cedera selama empat bulan, mantan penyerang PSG itu memang sudah terlihat tajam dengan kesuksesannya menyumbangkan satu gol saat timnya mengalahkan Lazio 2-0 akhir pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Ibrahimovic ternyata di sesi latihan Selasa (14/09) pagi mengeluhkan ada sedikit sakit pada achilles tendonnya dan Pioli tampaknya memilih untuk memberikan istirahat kepada sang penyerang. Kondisi tersebut tentunya juga melihat padatnya jadwal dari I Rossoneri dalam beberapa hari kedepan serta menyadari bahwa pemain timnas Swedia itu juga sudah tidak berusia muda lagi jadi harus dijaga dengan baik kondisinya.

Sebenarnya jika tidak mengalami masalah Ibrahimovic dipastikan akan bermain sejak menit pertama di Anfield tetapi dengan kondisi yang terjadi kini Pioli akan memilih antara Ante Rebic atau Olivier Giroud yang akan menjadi starter. Keduanya bisa dipastikan tetap akan bermain karena Giroud sendiri juga masih belum bisa tampil penuh selam 90 menit karena baru saja pulih dari Covid-19 beberapa hari lalu.

Milan juga sempat sedikit was-was dengan kondisi dari gelandang muda Sandro Tonali yang tidak bisa ikut berlatih, tetapi sang pemain akan tetap dibawa ke Liverpool. Masalah cedera sudah mulai mengganggu skuad asuhan Stefano Pioli karena mereka juga sebelumnya sudah kehilangan Rade Krunic serta Tiemoue Bakayoko yang juga tidak akan terbang ke Anfield.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO