Milan Terus Dihantui Cedera Pemain Jelang Tandang ke Porto

Milan terus dihantui cedera pemain jelang pertemuan mereka dengan Porto di laga kedua fase Grup B Liga Champions yang akan digelar di Estadio do Dragao, Rabu (20/10) dini hari.

Gilabola.com – Pelatih Stefano Pioli silih-berganti menyaksikan satu pemain pulih, tapi kemudian kehilangan pemain yang lain. Terakhir, Ante Rebic terpaksa bergabung dengan Theo Hernandez, Mike Maignan dan Brahim Diaz di ruang perawatan klub.

Menurut La Gazzetta dello Sport, seperti yang dilansir Football Italia, pemain asal Kroasia itu menjadi pemain Rossoneri terakhir yang alami kemunduran jelang pertandingan melawan Porto tengah pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tiemoué Bakayoko memang bisa kembali bermain, tapi Junior Messias masih akan absen dari skuad Milan di laga kontra Porto karena masalah otot.

Olivier Giroud belum lama ini sudah kembali beraksi setelah ia harus berjuang memulihkan dirinya dari virus corona dan cedera punggung. Sedangkan Zlatan Ibrahimovic ‘tidak berada dalam posisi untuk menjadi starter’, demikian ungkap Pioli.

Dengan kembalinya dua orang striker, tetapi satu striker lainnya tak bisa bermain, maka krisis cedera pun dinyatakan masih berlanjut di Milanello.

Rebic masuk lapangan saat dua striker veteran itu absen. Sayangnya, dia harus alami masalah engkel dan tak bisa memperkuat skuad Milan yang akan bertanding di Liga Champions pekan ini.

Pioli sekali lagi harus mencari pemain lain, dan menunjuk Rade Krunic untuk menjadi starter di formasi tiga penyerang, tepatnya di belakang Giroud, dini hari nanti.

Rossoneri butuh tiga poin untuk menjaga harapan bisa terus melaju dan lolos dari fase grup. Pasalnya, skuad Pioli saat ini berada di posisi juru kunci dengan nol poin dari dua laga pertama mereka di fase ini.

Di pertandingan sebelumnya, Milan menang 3-2 atas Hellas Verona dengan sangat luar biasa pada akhir pekan lalu. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal, karena merka kehilangan pemain andalan di sayap kiri, Ante Rebic, yang terpaksa keluar lapangan di babak pertama karena masalah engkel.

Diungkapkan MilanNews.it, Rebic ditarik keluar di menit ke-32 akibat engkel kaki kirinya terkilir. Rasa sakit yang luar biasa akhirnya membuat pemain Kroasia tersebut tak bisa melanjutkan pertandingan dan minta pergantian pemain. Posisinya kemudian digantikan Rafael Leao, walaupun pemain ini berhasil menjadi kunci kreativitas di lini serang Rossoneri sejak saat itu.

Meskipun staf medis menyatakan cedera yang dialami Rebic tidak parah, di samping mereka yang terus lakukan evaluasi dari hari ke hari, tapi Pioli tetap tak bisa memainkannya di kandang Porto.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO