Mo Salah Tergeletak, Barcelona Bersorak

Mo Salah Tergeletak, Barcelona Bersorak

Kabar buruk bagi Liverpool, Mo Salah mengalami benturan kepala hari Minggu (5/5). Situasi ini mungkin bikin Barcelona bersorak.

Mohamed Salah tergeletak cukup lama dikerumuni lima staf medis Liverpool pada menit 68 pertandingan Liga Inggris di kandang Newcastle hari Minggu (5/5) dinihari setelah bertabrakan dengan pinggul kiper Martin Dubravka dalam satu perebutan bola.

Sang striker Mesir itu kemudian terjatuh dan terlihat tidak sadar untuk sesaat sebelum petugas medis Liverpool dipanggil masuk segera dan mengerumuni sang pemain bintang Liverpool tadi dalam waktu cukup lama, mendekati enam atau tujuh menit. Wasit Andre Marriner mengkompensasi hal itu dengan memperpanjang extra time sampai nyaris 10 menit tapi tidak ada tambahan gol.

Mo Salah Tergeletak, Barcelona Bersorak

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dengan demikian kemenangan Liverpool 3-2 di kandang The Magpies dibayar mahal oleh cedera kepala yang dialami Salah. Belum jelas apakah ia akan cukup fit pada hari Rabu di Anfield untuk laga leg kedua semi final Liga Champions melawan Barcelona.

Meski secara resmi akan menyampaikan simpatinya untuk cedera sang striker Mesir itu namun diam-diam Blaugrana pasti senang dengan berkurangnya satu ancaman di depan gawang Marc-Andre ter Stegen pada hari Rabu (8/5) nanti.

Liverpool tengah tertinggal skor agregat 3-0 dari Barcelona usai leg pertama di Camp Nou pekan lalu dan akan sangat membutuhkan kerajinan serta kreatifitas Mo Salah untuk leg kedua di Anfield. Jika mantan striker AS Roma itu tak bisa turun bermain maka The Reds akan sangat kehilangan meski pengalaman menunjukkan Sadio Mane selalu tampil cemerlang saat Salah absen.