Mohamed Salah Harap Kemenangan Atas Napoli Beri Kepercayaan Diri Pada Liverpool

Gilabola.com – Mohamed Salah menyumbang satu dari dua gol kemenangan bagi Liverpool atas Napoli di pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions mereka dan dia berharap timnya bisa menindaklanjuti hasil positif mereka di laga berikutnya.

Mohamed Salah percaya Liverpool dapat mengambil kepercayaan diri dari kemenangan mereka atas Napoli di Anfield di laga pamungkas Grup A Liga Champions mereka saat dia memuji tim Italia itu sebagai salah sayu yang terbaik di dunia saat ini, seperti yang diberitakan via situs resmi klub.

Pasukan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhir mereka melawan Partenopei, menjadi lima kemenangan beruntun mereka di Grup A mereka sejak kekalahan 4-1 di Stadion Diego Maradona pada matchday satu lalu.

Sebenarnya Napoli sempat mencetak gol lebih awal melalui Leo Skiri Østigård, namun gol tersebut dianulir oleg wasit lantaran offside sebelum tuan rumah akhirnya berhasil memukul balik tamu mereka dengan gol-gol dari Mohamed Salah dan Darwin Nunez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemenangan itu datang setelah dua kekalahan beruntun Liverpool di liga domestik, kalah 1-0 dari Nottingham Forest dan 1-2 dari Leeds United, dan penyerang Mesir berharap banyak bahwa kemenangan mereka atas Napoli akan sangat berguna untuk kelangsungan musim mereka.

Mohamed Salah mengingkapkan bahwa menang melawan salah satu tim terbaik di dunia dan salah satu pelatih terbaik di dunia memberi perasaan yang sangat baik bagi timnya, berharap bahwa itu akan memberi kepercayaan diri bagi mereka untuk kemudian fokus pada kampanye domestik mereka.

Penyerang timnas Mesir menambahkan bahwa dia sangat senang bisa mencetak gol karena gol sangat penting bagi pemain depan, sama halnya dengan Darwin Nunez, tapi juga menegaskan bahwa yang terpenting adalah tim bisa menang, siapapun yang mencetak gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKapten Rangers Minta Maaf Pada Para Fans Usai Jadi Tim Terburuk Dalam Sejarah Liga Champions
SelanjutnyaHadapi Real Madrid, Celtic Bakal Tanpa Beban Bahkan Bermain Seperti Anak-anak