Mohamed Salah Ingin Cetak Gol Kemenangan di Final

Mohamed Salah Ingin Cetak Gol Kemenangan di Final Liga Champions

Gilabola.com – Mohamed Salah tak sabaran lagi untuk mencetak gol di laga final Liga Champions untuk kemenangan Liverpool.

Mohamed Salah ingin memberikan kontribusi yang menentukan di final Liga Champions pada hari Minggu melawan Tottenham Hotspur dan membantu Liverpool melupakan mimpi buruk kekalahan atas Real Madrid setahun yang lalu.

Salah mencederai bahunya pada final tahun lalu di Kiev, bintang asal Mesir itu berduel dengan bek dan kapten Real Madrid Sergio Ramos hingga keduanya sama-sama jatuh tersungkur ke tanah sehingga ia terpaksa meninggalkan lapangan setelah hanya bermain selama setengah jam.

Liverpool kalah 3-1 atas Madrid pada laga tersebut dan Salah sekarang terpacu oleh pemikiran untuk mencetak gol kemenangan pada laga final hari Minggu nanti dan membantu The Reds mengklaim trofi Liga Champions keenam mereka.

Mohamed Salah tegaskan Liverpool belajar dari kesalahan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya harap saya bisa memainkan pertandingan secara penuh saat ini. Saya sangat bersemangat,” kata Salah kepada wartawan dan Independent, hari Selasa. “Saya berharap kami bisa memperbaiki apa yang terjadi musim lalu, mendapatkan hasil yang baik dan memenangkan kompetisi.”

“Mencetak gol penentu kemenangan bukan hanya mimpi. Saya berharap itu menjadi kenyataan dan saya mencetak gol di final ”

Mohamed Salah juga mengatakan, Liverpool telah belajar dari kekecewaan tahun lalu dan bahwa The Reds menjadi lebih baik berkat pengalaman itu.

“Ini final kedua berturut-turut kami,” tambah pemain berusia 26 tahun itu. “Kami kalah pada babak final yang pertama tetapi semuanya terasa lebih baik saat ini dan kami memiliki lebih banyak pengalaman daripada final kemarin.”

“Saya harap kami bisa memenangkan final kali ini. Itu akan sulit. Ini adalah babak final dan tidak ada lawan yang mudah di final. Ini menjadi lebih sulit karena (Tottenham) adalah tim Inggris.”