Mohamed Salah Janji Bertahan di Liverpool Musim Depan, Tapi Sadio Mane Tidak

Kontrak Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama akan berakhir di akhir musim depan dan sejauh ini keduanya belum menyetujui kontrak baru.

Gila Bola – Mohamed Salah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan meninggalkan Liverpool di musim panas,  tetapi rekan setimnya Sadio Mane telah menolak untuk membicarakan masa depannya di tengah minat dari Bayern Munchen.

Kedua pemain masih menjadi pemain kunci bagi tim besutan Jurgen Klopp di musim ini, dengan penyerang Mesir berhasil mencetak 31 gol dan 16 assist dalam 50 penampila di musim ini, bahkan keluar sebagai top skor Premier League dengan 23 gol, bersama Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur.

Bintang Senegal juga tak kalah pentingnya bagi The Reds setelah menyumbang 23 gol dan lima assist dalam 50 penampilan di berbagai ajang, hanya saja kontraknya bersama Mohamed Salah sama-sama akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini keduanya belum menyetujui kontrak baru.

Kini jelang pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid, penyerang internasional Mesir berjanji bahwa dia akan bertahan di klub untuk musim depan, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya pasti akan bertahan musim depan.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sadio Mane, bagaimanapun, justru menolak untuk menjanjikan masa depan jangka panjangnya ke klub, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya akan menjawab pertanyaan ini setelah Liga Champions.”

Sementara itu, pemain internasional Senegal itu memang belakangan ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munchen. Tapi tentu saja sebelum memikirkan masa depan, keduanya akan fokus untuk membalas kekalahan 2018 mereka dari Real Madrid dengan mereka saat itu menderita kekalahan 3-1 karena cederanya Mohamed Salah di babak pertama karena smackdown dari mantan kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!