Mohamed Salah Minta Fans Liverpool Pindahkan Anfield ke Madrid

Mohamed Salah Minta Fans Liverpool Pindahkan Anfield ke Madrid

Gilabola.com – Mohamed Salah tantang fans Liverpool pindahkan atmosfer Anfield ke Wanda Metropolitano, saat the Reds bertemu Tottenham Hotspur di final Liga Champions, 1 Juni mendatang.

Liverpool akhiri kompetisi Liga Premier musim ini dengan mengecewakan, saat mereka terpaksa menyerah di pertandingan terakhir, Minggu (12/5) malam. Skuad Jurgen Klopp itu memang menang 2-0 atas Wolves. Namun, Manchester City yang hanya berselisih satu poin dengan skuad the Reds pun menang 4-1 di kandang Brighton.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kemenangan Liverpool yang dibukukan lewat dua gol Sadio Mane itu tak cukup bagi the Reds untuk amankan gelar juara musim ini. Skuad Klopp pun akhiri musim ini di posisi dua.

Klub Merseyside itu kini harus lupakan kegagalan mereka menjadi juara di Liga Premier, dan fokus pada final Liga Champions melawan rival beratnya di Liga Premier, Tottenham Hotspus. Namun, kedua tim asal Inggris itu akan bertemu di kandang Atletico Madrid,  Wanda Metropolitano.

‘Tolong Bawa Anfield ke Madrid!’

Jika the Reds mengalahkan Spurs di ibukota Spanyol itu bulan depan, maka itu akan menjadi yang keenam kalinya klub Merseyside tersebut mengangkat trofi kejuaraan Eropa.

Meskipun nyaris kehilangan gelar, Salah yang berbagi penghargaan Sepatu Emas dengan rekan satu timnya, Sadio Mane, dan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, meminta para suporter the Reds untuk membawa gemuruh dan semangat Anfield ke Madrid di laga final nanti.

The Reds tak terkalahkan dalam pertandingan kandang mereka di Liga Premier musim ini, dengan catatan 17 kali menang dan dua kali imbang. Anfield pun ikut menyaksikan salah satu permainan hebat the Reds di ajang Eropa saat mereka mengalahkan Barcelona secara agregat, 4-3, dan melaju ke final.

Dalam akun Twitter Salah minta dukungan para suporter untuk berikan dukungan sekeren dukungan mereka jika datang ke Anfield. “Sekarang memang terasa pahit, tapi musim belum berakhir. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan satu tim, pelatih dan kepada para suporter saya. Dan, fans, tolong bawa Anfield ke Madrid,” tandas Salah dalam kicauannya.