Mohamed Salah Out! Sergio Ramos Seharusnya Kartu Merah!

Gilabola.com – Mohamed Salah cedera setelah jatuh di atas bahu kirinya sekitar menit 25 dan akhirnya ditarik keluar menit 29. Sebuah kekecewaan besar untuk Liverpool. Sergio Ramos pelakunya.

Sebuah adegan kotor mewarnai babak pertama final Liga Champions, Minggu, di Kiev, Ukraina. Pada menit 25 dalam satu perebutan bola, kapten Real Madrid Sergio Ramos menarik tangan Mo Salah. Sebagai akibatnya, pemain Mesir itu terjatuh keras di atas bahu kirinya dan ia tampak sangat kesakitan. Setelah penanganan medis, ia kembali ke lapangan.

Tapi setelah 4-5 menit ia kembali tergeletak di atas tanah di dalam kotak penalti Los Blancos. Kali ini ia tak bisa menahan air matanya, tampak sangat kesakitan. Akhirnya dengan diiringi tatapan kecewa fans Liverpool, ia ditarik keluar, digantikan oleh Adam Lallana.

BACA:  Hasil Liverpool vs Fulham, The Reds 12 Laga Tak Terkalahkan!

Lihat adegan pelanggaran yang dilakukan Sergio Ramos di bawah ini. Apakah kamu sepakah ia layak memperoleh kartu merah untuk apa yang sudah ia lakukan terhadap Salah?

Menit 34 hal yang mirip terjadi. Kali ini korbannya adalah Dani Carvajal. Ia tengkurap di atas lapangan sembari menangis. Entah karena rasa sakit atau hal lain. Tapi akhirnya ia keluar, digantikan Nacho. Dengan demikian kedua tim sudah menggunakan satu jatah pergantian masing-masing.

Skor sampai dengan menit 35 masih 0-0 dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan, tapi belum ada peluang jelas. Beberapa peluang terbaik di paruh pertama justru diperoleh The Reds. Salah satunya sundulan kepala yang kurang tepat sasaran dari Virgil Van Dijk. Lainnya, sebelum itu, tembakan mendatar dari Trent Alexander-Arnold.

BACA:  Hancur! Cristiano Ronaldo, Messi, Lenyap Dari 3 Besar Ballon d'Or

Susunan pemain Real Madrid vs Liverpool:

Real Madrid (4-4-2) Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro; Modric, Kroos; Isco; Benzema, Ronaldo.

Liverpool (4-3-3) Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Milner; Salah, Firmino, Mane.