Mohamed Salah Puasa Bicara Soal Kelakuan Minus Sergio Ramos

Mohamed Salah benar-benar puasa bicara soal kelakuan minus Sergio Ramos. Pemain Timnas Mesir itu tolak jawab seputar momen tak sedap di laga final Liga Champions antara Liverpool lawan Real Madrid tersebut.
Berita Terkini - Mohamed Salah benar-benar puasa bicara soal kelakuan minus Sergio Ramos. Pemain Timnas Mesir itu tolak jawab seputar momen tak sedap di laga final Liga Champions antara Liverpool lawan Real Madrid tersebut.

Gilabola.com – Mohamed Salah benar-benar puasa bicara soal kelakuan minus Sergio Ramos. Pemain Timnas Mesir itu tolak jawab seputar momen tak sedap di laga final Liga Champions antara Liverpool lawan Real Madrid tersebut.

Sosok penyerang Liverpool, Mohamed Salah, sama sekali ogah berkomentar soal trik lama bek Real Madrid, Sergio Ramos di final Liga Champions, yang membuatnya sampai mengalami cedera bahu menyakitkan. Mohamed Salah sendiri masih harus jalani pemulihan cederanya di Spanyol.

Pada saat muncul di Spanyol, sang bintang langsung dikerubutin para jurnalis setempat yang antusias kepo banyak hal. Mohamed Salah sendiri terlihat masih mencoba bersikap tenang menghadapi pertanyaan para jurnalis yang diberondongkan pada dirinya.

Sergio Ramos sudah dianggap sengaja mencederai Mohamed Salah dalam laga final yang berlangsung di Kiev, Ukraina, akhir pekan lalu tersebut. Terekam kamera jika tangan Ramos mengait ke Mohamed Salah, sebelum tampak kapten Los Blancos itu seakan membantingnya ke tanah. Hal sudah pernah dilakukan Ramos ke pemain klub lain.

BACA:  Gelandang Real Madrid Isco Diklaim Kegemukan

Salah jurnalis El Chiringuito terus mencecar Mohamed Salah. “Siapkah Anda untuk ikutan Piala Dunia?” The Independent kabarkan jika pernyataan itu ternyata tak dijawab oleh Mohamed Salah. Dan dia jadi kembali bertanya-tanya, “Apakah Anda merasa kalau Sergio Ramos memang sengaja mencederai pada final Liga Champions itu?”

Mohamed Salah lagi-lagi tak bersuara dalam sepi dan ia memilih untuk terus berjalan ke masa depan sambil menghindari semua pertanyaan para jurnalis. “Mungkinkan Anda akan bermain untuk Real Madrid musim depan?”, Salah lagi-lagi bungkam satu dua bahasa Internasional.

Hingga kini baik pendukung Liverpool maupun Timnas Mesir dan fans lintas klub lainnya masih murka terhadap aksi negatif Ramos yang dinilai melakukan kecurangan. Lantas, bagaimana menurut pendapat giboler’s?

BACA:  Xherdan Shaqiri Diakui Mirip Dengan Lionel Messi