Mohamed Salah Tak Bahagia di Liverpool

Mohamed Salah Tak Bahagia di Liverpool

Gilabola.com – Mohamed Salah dilaporkan tidak bahagia di Liverpool musim ini, hanya karena dia frustrasi tidak bisa mengulangi performa musim lalu yang sensasional.

Itu adalah pandangan mantan bintang Liverpool Luis Garcia, yang melihat Mohamed Salah mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan The Reds 1-0 atas Napoli di Anfield dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions mereka.

Kemenangan itu memastikan skuad asuhan Jurgen Klopp memasukkan nama mereka dalam undian babak 16 besar Liga Champions pada hari Senin, 17 Desember 2018 di markas besar UEFA di Nyon, Swiss.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Salah menolak tersenyum setelah mencetak gol yang menentukan bagi The Reds dan Garcia punya teori mengapa itu bisa terjadi.

Membahas apa yang telah berubah dengan Salah, Garcia berkata: “Saya pikir dia (Salah) tidak merasakan hal yang sama seperti yang dia lakukan musim lalu.”

Advertisement
OLE777
OLE777

“Musim lalu semuanya datang dengan mudah dan musim ini dia kesulitan di beberapa pertandingan, memiliki peluang dan tidak mencetak gol, mungkin dia mencoba membuktikan dirinya dan hari ini sekali lagi dia melakukannya.”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Mohamed Salah sedikit tertutupi permainan bagus Alisson Becker

The Reds juga berutang budi kepada Alisson Becker yang membuat penyelamatan penting pada menit-menit akhir laga setelah ia berhasil menggagalkan tendangan dari Arkadiusz Milik.

Dan Klopp dengan cepat memuji Alisson untuk kontribusi vitalnya. Dia berkata: “Jika saya tahu Alisson sebaik ini, saya akan membayar gajinya dua kali lipat. Gol yang dicetak oleh Mo (Salah) – gol yang luar biasa – tetapi penyelamatan yang dilakukan Ali (Allison) membuat saya tidak memiliki kata-kata untuk itu.”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

“Pertandingan berjalan liar dan ada banyak serangan balik tetapi kami siap untuk itu. Anfield menjadi hidup dan berwarna. Wow, sungguh laga yang bagus. Saya yakin tidak ada manajer yang lebih bangga pada timnya daripada saya.”

The Reds sekarang akan bersiap untuk pertandingan Liga Inggris mereka di kandang melawan Manchester United pada hari Minggu (16/12).