Momen Lucu Barcelona 1-4 PSG, Pique Marahi Sergino Dest Karena Kylian Mbappe

Gilabola.com – Ada momen lucu dalam kekalahan 1-4 Barcelona dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou pada Rabu (17/2) dini hari WIB, ketika bek Gerard Pique menyuarakan rasa frustrasinya pada rekannya, Sergino Dest.

Bek sayap Barcelona Sergino Dest mengalami malam yang mengerikan melawan Kylian Mbappe saat mantan bek Ajax Amsterdam itu benar-benar diekspos habis-habisan oleh penyerang Prancis, sementara dia juga kerap dibiarkan terisolasi pada banyak kesempatan karena Ousmane Dembele terlalu malas untuk turun membantu pertahanan.

Pada akhirnya bek Amerika itu memberi Kylian Mbappe terlalu banyak ruang dan membuatnya mudah untuk menusuk ke dalam kotak penalti raksasa Catalan, dan ini benar-benar membuat bek senior tuan rumah Gerard Pique merasa frustrasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Saat skor masih 1-1, PSG melancarkan serangan balik menit ke-55 dan dalam mengantisipasi serangan tersebut, Gerard Pique terdegar berteriak kepada Sergino Dest dengan memperingatkan kepada rekannya, “Dia kaki kanan” saat penyerang Prancis membawa bola dari sisi kiri serangan tim tamu.

Memang bek berusia 20 tahun benar-benar menjadi bulan-bulanan pemenang Piala Dunia 2018, tapi bek veteran Spanyol 34 tahun juga bersalah atas gol-gol yang bersarang ke gawang timnya. Dua gol pertama Kylian Mbappe berawal dari percobaan sapuan yang buruk dari Pique, sementara Dest tidak berada di tempatnya untuk mencegah gol-gol penyerang PSG itu.

Naasnya bahwa ketika keduanya kemudian digantikan tempatnya oleh Oscar Mingueza dan Frenkie de Jong yang turun ke belakang, kedua pemain tersebut mengulang kesalahan yang sama dari dua sebelumnya, dengan nama pertama meninggalkan ruang kosong di kanan pertahanan Barcelona, membiarkan Kylian Mbappe tinggal berhadapan dengan pemain Belanda sebelum melakukan tembakan melengkung untuk melengkapi hattricknya dan membungkam Barcelona 4-1 di Camp Nou.

AHABET
AHABET